Oh Ini 5 Cara Bikin Kucing Domestik Kapok Datang ke Rumah, Tanpa Membuatnya Sakit dan Cidera

Oh Ini 5 Cara Bikin Kucing Domestik Kapok Datang ke Rumah, Tanpa Membuatnya Sakit dan Cidera

5 cara bikin kucing domestik kapok datang ke rumah , tanpa membuatnya sakit dan cidera.-kompas.com-radarkuningan.com

Menurut penelitian, bahwa kucing memiliki kemampuan pendengaran yang sangat tajam, hal tersebut digunakan untuk mencari mangsa atau mengetahui adanya pemangsa.

Biasanya kemampuan kucing (indra pendengaran) digunakan untuk berburu atau mengetahui adanya musuh atau bahaya yang datang.

Dengan begitu, anda bisa memberikan sinyal teriakan atau suara keras untuk mengusir kucing tanpa membuat cidera namun bikin kucing lari terbirit-birit.

BACA JUGA:Pantas Sering Datang Ke Rumah, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Betah Di Rumah Kita

3. Tanaman Beraroma

Kemudian kucing juga memiliki indra penciuman yang tajam, dan biasanya digunakan untuk mencari mangsa atau berburu.

Sehingga kebutuhan hidupnya akan bergantung dengan indranya, namun sayangnya kucing tidak menyukai aroma tanaman yang sangat kuat karena bisa membuatnya merasa pusing.

Dengan begitulah, disarankan untuk anda meletakan beberapa tanaman aromaterapi di halaman seperti lavender, marigold, daun mint dan masih banyak lagi.

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing pembohong yang datang untuk membuang udara sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

BACA JUGA:PSSI Bekerja Keras untuk Kasus Sidang Maarten Paes di CAS, Kata Bung Ropan: Agustus Paes Bisa Tersedia

anda dapat menggunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, begitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk bepergian.

5. Letakan Speaker

Meletakan speaker dengan suara yang sangat kencang sehingga membuat kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman di tempat tersebut.

Kucing memiliki kelebihan pada pendengaran indra yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu dan mencari mangsa. Namun, hal tersebut menjadikan kelemahan juga yang membuat kucing sangat sensitif dengan suara keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: