Inilah 5 Jenis Tanaman Pot Gantung Yang Minim Perawatan, Tertarik Untuk Menanamnya?

Inilah 5 Jenis Tanaman Pot Gantung Yang Minim Perawatan, Tertarik Untuk Menanamnya?

tanaman pot gantung yang minim perawatan-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Semua orang pastinya setuju bahwa menanam tanaman hias terutama di area sekitar rumah adalah salah satu hobi yang bermanfaat.

Dengan kehadiran tanaman hias kita tidak hanya mendapatkan manfaat yang diberikan oleh tanaman ini saja, melainkan ada beberapa manfaat lain yang jarang kita sadari seperti pembersih udara alami.

Rupanya ada juga jenis tanaman pot gantung yang dapat di tanam di dalam pot serta di gantung di atas dan tentunya tidak memakan tempat.

Apa saja jenis tanaman pot gantung yang minim perawatan?

BACA JUGA:Inilah 6 Tempat Yang Menjadi Favorit Ular Untuk Bersembunyi di Rumah, Yuk Waspada!

Berikut 5 Jenis Tanaman Pot Gantung Yang Minim Perawatan

1.Sirih Gading (Epipremnum aureum):

Tanaman ini terkenal dengan kemampuannya untuk bertahan hidup di berbagai kondisi, termasuk cahaya yang minim dan penyiraman yang jarang.

Sirih gading memiliki daun yang indah dan berwarna-warni, yang membuatnya ideal untuk pot gantung. Selain itu, tanaman ini juga dikenal mampu membantu membersihkan udara di dalam rumah dengan menyerap racun seperti formaldehida, benzena, dan xylene.

Tempatkan di tempat yang mendapatkan cahaya terang namun tidak terkena sinar matahari langsung. Sirami secara teratur, tetapi jangan sampai tanah terlalu basah.

BACA JUGA:Ada Kucing Tanpa Bulu! Inilah 5 Jenis Kucing Unik yang Dapat Kamu Pelihara di Rumah

2.Pakis Boston (Nephrolepis exaltata):

Pakis Boston adalah tanaman hias gantung klasik yang mudah dirawat.

Tanaman ini menyukai cahaya terang yang tidak langsung dan tanah yang lembap. Pakis Boston dapat membantu meningkatkan kelembapan udara di dalam rumah, yang bermanfaat untuk kesehatan pernapasan .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: