Perbandingan Gaji Jay Idzes di Venezia FC dengan Pemain Naturalisasi dan Pemain Liga 1 Indonesia, Berapa?

Perbandingan Gaji Jay Idzes di Venezia FC dengan Pemain Naturalisasi dan Pemain Liga 1 Indonesia, Berapa?

Potret Jay Idzes @jayidzes saat di Venezia FC Serie B. -Instagram @jayidzes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Perbandingan gaji Jay Idzes semasa di Venezia FC dengan beberapa pemain naturalisasi serta pemain top Liga Indonesia, kira-kira berapa ya?

Sekadar informasi untuk perbandingan gaji Bang Jayadi alias Jay Idzes, diambil pada saat musim 2023/2024 saat dirinya tengah membela Venezia FC sebagai pemain bek tengah di Serie B

Bisa jadi Jay Idzes akan mengalami kenaikan gaji, mengingat klub nya akan dapat promosi ke Serie A, mungkin saja opsi penambahan gaji bisa sejalan untuk menunjang performa para pemain, termasuk Idzes untuk menghadapi musim promosi Serie A mendatang. 

Pada ulasan artikel berikut ini akan membahas mengenai perbandingan gaji Jay Idzes dengan beberapa pemain naturalisasi yang abroad serta pemain top Liga Indonesia, kira-kira berapa ya perbandingannya?

BACA JUGA:2 Cara Membasmi Tikus Menggunakan Bahan Dapur Ini Mungkin Belum Kamu Ketahui! Begini Caranya

Berdasarkan Salary Sport, Jay Idzes mendapat gaji 3.100 Poundsterling atau jika dikonversi ke Rupiah yaitu Rp 60,74 juta per pekan.

Jika dalam satu tahun, Jay Idzes meraup gaji sebanyak Rp 3,154 miliar di Venezia. Ini adalah kisaran gaji Jay Idzes selama satu musim 2023/2024 di Serie B Venezia. 

Perbandingan gaji Bang Jayadi dengan Justin Hubner misalnya, pemain naturalisasi yang kini berada di klub Cerezo Osaka Liga Jepang. 

Hubner mendapat gaji sebesar 373.294 Euro atau Rp6,3 miliar untuk per musim/per tahun atau Rp 525 juta perbulan. Sedangkan Idzes hanya Rp 3,154 Miliar setahun.

BACA JUGA:Cerita Batu Lingga di Gunung Ciremai, Erat Kaitannya dengan Sunan Gunung Jati, Sekarang Jadi Transit Camp

Sementara untuk perbandingan gaji Idzes dengan Elkan Baggott di Ipswich Town yang promosi ke Premier League yaitu untuk gaji Elkan sebesar 67.600 Poundsterling atau setara Rp1,2 miliar. 

Untuk per minggu berarti gaji Elkan sebesar Rp24 juta saja. Sedangkan gaji Idzes setahun di Venezia adalah Rp 3,154 miliar. 

Untuk perbandingan gaji Idzes dengan Ivar Jenner di FC Utrecht adalah sebesar 530 Poundsterling atau setara dengan Rp10,7 juta per pekan.

Dan pertahunnya Ivar Jenner akan mendapatkan gaji sebesar 27.560 pound atau setara dengan Rp560,6 juta. Sedangkan gaji Idzes setahun di Venezia adalah Rp 3,154 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: