Rupanya Memiliki Banyak Manfaat! Berikut 6 Tanaman Hias Gantung Yang Dapat Menyerap Polusi di Udara

Rupanya Memiliki Banyak Manfaat! Berikut 6 Tanaman Hias Gantung Yang Dapat Menyerap Polusi di Udara

tanaman hias gantung yang dapat menyerap polusi di udara-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Saat ini banyak orang berbondong-bondong menanam tanaman hias di sekitar rumah untuk mempercantik rumah.

Ada berbagai cara dalam menanam tanaman hias salah seperti menggunakan pot, menggunakan metode air, dan menggunakan pot gantung.

Saat ini metode pot gantung adalah metode yang simpel dan efektif karena tidak memakan ruang baik di dalam maupun luar rumah.

Rupanya ada beberapa tanaman hias gantung yang dapat menyerap polusi di udara, dengan menanam tanaman ini kita tidak khawatir lagi dengan polusi dan debu yang bertebaran.

BACA JUGA:Ingin Menanam Tanaman Hias dengan Perawatan yang Mudah dan Minim? Berikut 5 Rekomendasinya

Berikut 6 Tanaman Hias Gantung Yang Dapat Menyerap Polusi di Udara

1.Sirih Gading (Epipremnum aureum)

Sirih Gading adalah tanaman merambat yang sangat kuat dan mudah beradaptasi. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik di berbagai kondisi cahaya dan jenis tanah. Anda hanya perlu menyiramnya sesekali.

Sirih Gading juga tumbuh dengan cepat, sehingga dapat dengan cepat mengisi ruang kosong di rumah Anda. Selain itu, tanaman ini efektif dalam menghilangkan polusi seperti formaldehida, xilena, dan benzena dari udara.

2.Spider Plant (Chlorophytum comosum)

Spider Plant adalah tanaman hias yang mudah ditanam dan sangat tahan lama. Tanaman ini dapat tumbuh dalam kondisi cahaya rendah dan hanya perlu disiram sesekali.

Spider Plant juga terkenal sebagai pembersih udara yang efektif, mampu menghilangkan formaldehida, xilena, benzena, dan karbon monoksida dari udara. Dengan penampilan yang menarik, Spider Plant dapat menambah estetika rumah Anda sekaligus menjaga kualitas udaranya.

BACA JUGA:5 Jenis Kucing Peliharaan yang Disukai Anak-anak dan Bisa Jadi Teman Bermainnya, Nomor 1 Banyak Peminatnya!

3.Peace Lily (Spathiphyllum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: