Pesona Rambut Klimis Bang Jayadi Alias Jay Idzes Sampai Jadi Rebutan 2 Klub Italia, Siapa Saja?

Pesona Rambut Klimis Bang Jayadi Alias Jay Idzes Sampai Jadi Rebutan 2 Klub Italia, Siapa Saja?

Potret Bang Jayadi alias Jay Idzes si rambut klimis yang tampil dinamis.-Instagram @jayidzes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ternyata bek tim nasional sepak bola Indonesia yang kini berhasil bawa klub nya Venezia FC promosi ke Serie A, semakin diperebutkan oleh 2 klub di Italia, klub siapa saja ya kira-kira?

Bang Jayadi alias Jay Idzes merupakan pemain spesialis bek tengah yang tangguh, bahkan walaupun ia merupakan pemain bek, akan tetapi rasanya hampir sama seperti gelandang atau winger.

Performa Idzes sewaktu di Venezia FC dan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong ini sampai terdengar ke 2 klub Italia yang cukup besar namanya, bahkan sempat tertarik untuk merekrut Jay Idzes si abang dengan rambut klimis. 

Ternyata pesona rambut klimis Bang Jayadi saja sampai membuat Egy Maulana Vikri penasaran, terdapat dalam satu video bahwa Egy sempat ingin memegang rambut Idzes karena penasaran akan klimis dan rapihnya itu.

BACA JUGA:Menghasilkan Banyak Manfaat Kesehatan! Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Pemiliki Aromaterapi, Ketahui Yu!

Berdasarkan Transfermarkt, Jay Idzes merupakan pemain yang memiliki harga transfer Rp 43,45 Miliar, sempat mengalami kenaikan semasa Idzes membela Timnas Indonesia kala melawan Filipina lalu.

Ternyata untuk 2 klub yang minat akan jasa Jay Idzes adalah Torino, atau klub banteng kota Turin dengan julukan Il Toro, dan Parma di Serie B.

Torino merupakan klub di Serie A Liga Italia, dan musim 2023/2024 ini, Torino masuk kedalam klasemen 10 besar, Il Toro finis di posisi klasemen kesembilan dengan perolehan 53 poin.

Rumor transfer Jay Idzes yang dilirik oleh Torino diawali oleh postingan @transfermarkt.co.id pada postingan instagram 6 hari lalu.

BACA JUGA:5 Cara Mengusir Kucing Kampung Tanpa Membuatnya Sakit, Tidak Ribet dan Sangat Mudah, Ketahui Yu!

"Tuttosport mengabarkan jika salah satu klub turin, Torino FC berminat untuk boyong bek Indonesia yang berhasil bawa timnya promosi ke Serie-A musim depan" tutur unggahan @transfermarkt.co.id

2 klub kini tengah memperebutkan Jay Idzes, pesona rambut klimis Idzes bisa jadi patokan buat 2 klub ini, karena selain rambut klimis, Idzes juga bisa tampil manis sebagai bek tengah. 

Menurut laman Transfermakt, statistik perkembangan Jay Idzes selama di Venezia FC pada periode musim 2023/2024 telah menuai torehan sebanyak 25 pertandingan dan 3 gol sebagian posisi central back atau bek tengah.

Pemain yang sudah mendapat kewarganegaraan Indonesia (WNI) pada Desember 2023 ini juga mencatatkan capaian apik bersama skuad Shin Tae-yong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: