Dikabarkan Jay Idzes Siap Hijrah dari Klub, Usai Paolo Vanoli Didapuk Jadi Pelatih Baru Buat Torino 

Dikabarkan Jay Idzes Siap Hijrah dari Klub, Usai Paolo Vanoli Didapuk Jadi Pelatih Baru Buat Torino 

Gambar Paolo Vanoli (atas) dan Jay Idzes (bawah).-Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Efektif Usir Tikus Sampai Tuntas! Berikut 5 Cara Efektif Menggunakan Kapur Barus Untuk Bantu Usir Tikus

Sementara itu Paolo Vanoli sudah menukangi Venezia FC diawali pada musim 7 November 2022, kurang lebih selama 2 tahun ia sudah menjadi juru taktik Venezia. Dan mungkin saja jika ia pergi ke Torino, lantas ia akan memboyong anak asuhnya seperti Jay Idzes. 

Terlebih rumor Jay Idzes hijrah ke Torino sangat santer terdengar, apalagi ada klub lain yang minat akan jasa Jay Idzes, yakni Parma. Jadi, jika Torino ingin memboyong Jay Idzes, maka harus dengan gerak cepat.

Atau bisa dengan menggunakan lobi dari Paolo Vanoli yang kini tengah jadi pelatih baru Torino. Karena Vanoli sudah tuntas mencapai kesepakatan akhir bersama Torino. 

Torino mencapai kesepakatan untuk membeli pelatih Paolo Vanoli dengan menebus sisa kontraknya di Venezia FC dengan membayar €800,000 atau sekitar Rp14 miliar. 

BACA JUGA:4 Cara Mengusir Tikus Menggunakan Kapur Barus, Apakah Efektif? Yuk Simak Caranya

Menurut informasi dari pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, negosiasi untuk kesepakatan akhirnya menemukan titik terang pada Selasa malam waktu setempat dan semua kontrak dapat ditandatangani pada Rabu (19/6/2024) hari ini.

Atas kesepakatan yang sudah selesai antara Torino dan Paolo Vanoli. Berarti Vanoli resmi hengkang dari kursi pelatih Venezia FC untuk kedepannya.

Sehubungan dengan transfer pelatih Paolo Vanoli yang telah tuntas, menurut laporan dari Tuttosport pada pekan lalu, Vanoli menginginkan anak asuhnya do Venezia yaitu, Idzes sang bek Timnas Indonesia bersamanya jika Buongiorno ikut hengkang. 

Venezia juga sangat jelas menyatakan bahwa ada klausul pelepasan dalam kontrak Idzes yang ditetapkan sebesar €700,000 di Serie B dan €1 juta untuk di Serie A.

BACA JUGA:Bukan Tikus, 3 Hewan Pengerat Peliharaan Ini Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kamu Pelihara!

Jadi, patut dinantikan untuk kedepannya, apakah benar Idzes akan hijrah ke Torino jika dibawa oleh Paolo Vanoli, atau Idzes tetap berada di Venezia hingga kontraknya habis mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: