Gak Akan Kecewa! Ini 4 Tempat Ngopi Hidden Gem di Kuningan Jawa Barat, yang Patut Dicoba

Gak Akan Kecewa! Ini 4 Tempat Ngopi Hidden Gem di Kuningan Jawa Barat, yang Patut Dicoba

Gak Akan Kecewa! Ini 4 Tempat Ngopi Hidden Gem di Kuningan Jawa Barat, yang Patut Dicoba-photo by kedai kopitumi-radarkuningan.com

Selain tempat yang cukup menarik, kedai kopi atau cafe ini juga memiliki harga yang masih hemat di kantong, yakni mulai dari 12 ribu. 

3. Kopi 347 Kuningan

Cafe selanjutnya terletak di Jl. Siliwangi No.91, Pusat Kota, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan dengan nama Kopi 347 Kuningan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe Estetik di Majalengka, Banyak Spot Foto Kece dan Instagenic!

Hal unik yang bisa kita temukan di kedai kopi ini, mungkin cukup jarang ditemui di cafe-cafe lain. 

Karena selain menu yang umum seperti kopi dan non kopi, kedai kopi atau cafe ini juga memiliki hidangan yang cukup langka ditemukan di Kuningan yakni Croissant. 

Tidak hanya itu, tempat ngopi outdoor yang disertai view kolam renang juga dapat membuat pengalaman nongkrong kita menjadi lebih seru dan juga memorable. 

Untuk harganya sendiri cukup bervariasi, yang dimulai dari harga 15 ribu.

BACA JUGA:Ini Nih 5 Rekomendasi Cafe di Majalengka, yang Cozy dan Asyik Banget Buat Nongkrong!

4. Prodeo Cafe

Terakhir, ada cafe atau kedai kopi hidden gem yang berlokasi di Purwawinangun, Kuningan, Jawa Barat. 

Jika kebanyakan hidden gem sebelumnya memiliki latar tempat yang cukup simpel dan minimalis. Maka tempat ngopi atau cafe satu ini bisa memberikan suasana yang berbeda untukmu.

Karena tema tempat yang dibawakan Prodeo Cafe, cenderung bernuansa elegan dan premium sehingga cocok untuk dijadikan tempat meeting. 

Namun, meski tempatnya tergolong elegan, harga yang ditawarkan oleh cafe ini juga ternyata cukup terjangkau dengan harga minuman yang tidak lebih dari 20 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: