Bursa Transfer Serie A Panas, Jay Idzes Dibawa-bawa di Kepindahan Pelatih Paolo Vanoli dari Venezia ke Torino

Bursa Transfer Serie A Panas, Jay Idzes Dibawa-bawa di Kepindahan Pelatih Paolo Vanoli dari Venezia ke Torino

Jay Idzes turut memanaskan bursa transfer Serie A Liga Italia seiring kabar kepindahan pelatih Paolo Vanoli dari Venezia FC ke Torino.-Jay Idzes - Tangkapan layar Instagram - Diolah-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer Serie A Liga Italia yang baru dibuka 1, Juli 2024 sampai September nanti, sudah keburu panas dengan kabar kepindahan pelatih Venezia FC Paolo Vanoli ke Torino yang turut menyeret Jay Idzes.

Pakar bursa transfer Liga Italia, Gianluca Di Marzio menyatakan bahwa telah terjadi kesepakatan antara Venezia FC dengan Torino perihal kepindahan pelatih Paolo Vanoli.

Klub asal Kota Turin itu, baru saja ditinggal pelatih mereka yakni Ivan Juric yang membawa Torino finish di posisi 9 Klasemen Serie A Liga Italia musim 2023/2024.

"Il Torino e Il Venesia hanno trovato l’accordo per liberare Paolo Vanoli: 800 mila euro andranno nelle casse del Venezia. Domani l’allenatore firmerà un contratto di due anni con il Torino."

BACA JUGA:Peran Terlupakan Pangeran Kuningan di HUT Jakarta, Berperang Bersama Fatahilah Taklukan Sunda Kelapa

"Torino dan Venezia telah menemukan kesepakatan untuk klausul pelepasan Paolo Vanoli. Sebesar 800 ribu Euro akan masuk ke kas Venezia. Besok pelatih akan menandatangani kontrak dua tahun dengan klub dari Kota Turin," tulis Gianluca Di Marzio.

Kabar kepindahan Paolo Fanoli ini mengejutkan, karena allenatore tersebut baru membawa Venezia FC promosi dari Serie B ke Serie A.

Manajemen Venezia FC kabarnya berusaha keras mempertahankan pelati gondrong tersebut, karena masih terikat kontrak dengan mereka.

Ditambah rencana Venezia FC untuk memperkuat skuad mereka, mengingat kini menghadapi tantangan baru di Serie A.

BACA JUGA:5 Cara Memilih Tanaman Indoor untuk Dekorasi di Dalam Ruangan, Biar Gak Salah Pilih!

Paolo Vanoli dinilai menjadi pelatih yang tepat karena berhasil membawa Venezia berada di peringkat 3 klasemen Serie B hanya di bawah Parma dan Como.

Di sisi lain, terkait dengan kepindahan ini, gosip lama pun kembali berembus kencang. Yakni terkait ikatan antara Paolo Vanoli dan Jay Idzes.

Pemain belakang Timnas Indonesia tersebut, digadang-gadang bakal menjadi paket transfer bersama sang pelatih.

Rumor transfer Jay Idzes sendiri sebenarnya sudah lama mengemuka. Misalnya terkait dengan ketertarikan 2 klub lain yakni Parma dan Torino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: