5 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Bisa Mengusir Nyamuk dan Bikin Tidur Nyenyak!

5 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Bisa Mengusir Nyamuk dan Bikin Tidur Nyenyak!

5 Rekomendasi Tanaman Hias di Kamar Tidur-Koran Memo-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Meletakkan Tanaman hias di dalam ruangan bukan hanya sebagai dekorasi di ruang tamu, tetapi bisa juga di kamar tidur.

Menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi di kamar tidur adalah pilihan yang tepat. Ada beragam jenis tanaman hias untuk kamar tidur. 

Namun kamu perlu mengetahui jenis tanaman yang cocok di kamar tidur. Salah satunya, tanaman hias yang bisa mengusir nyamuk.

Jika di kamar tidur mu banyak nyamuk, biasanya cara paling umum adalah dengan semprotan nyamuk yang mengandung bahan kimia.

BACA JUGA:Cocok Untuk Tanggal Tua, Ini Dia 5 Merk Makanan Kucing Murah Dengan Kualitas Terbaik, Ketahui Yu!

Tapi kamu bisa menggunakan cara alami yaitu dengan tanaman hias yang dapat mengusir nyamuk. Tanaman pengusir nyamuk di kamar ini juga memiliki visual yang cantik, sehingga tetap terlihat menarik. 

Berikut ini beberapa jenis tanaman yang cocok untuk di kamar tidur dan bisa mengusir nyamuk yaitu:

1. Marigold 

Marigold merupakan jenis tanaman hias bunga yang bisa disimpan di dalam maupun di luar ruangan. Marigold memiliki warna bunga yang cantik. Sehingga cocok sebagai dekorasi di kamar tidur.

Bukan hanya dekorasi, marigold juga memiliki aroma yang dapat mengusir nyamuk. Cocok disimpan di kamar tidur sebagai tanaman pengusir nyamuk.

BACA JUGA:Buat Ruangan Jadi Lebih Wangi, Berikut 6 Tanaman Indoor Yang Memiliki Wangi Paling Awet

2. Bunga Krisan

Bunga Krisan juga merupakan tanaman hias yang bisa mengusir nyamuk di dalam rumah, termasuk kamar. Krisan juga memiliki visual yang cantik dengan warna yang menarik, sehingga menjadikan kamar tidur terlihat cantik.

Pyrethrum dalam bunga Krisan merupakan pestisida alami. Minyak yang diproduksi oleh tanaman ini bisa mengusir serangga secara alami yang paling kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: