5 Tanaman Hias Minimalis yang Cocok untuk Kamar Tidur, Menarik dan Terlihat Lebih Fresh!

5 Tanaman Hias Minimalis yang Cocok untuk Kamar Tidur, Menarik dan Terlihat Lebih Fresh!

5 Tanaman Hias Minimalis di Kamar Tidur-Aliexpress-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin punya tanaman di kamar tidur? Bagaimana kalau pakai tanaman hias dengan media air? Lebih menarik lho!

Bagi para pecinta tanaman pasti tidak asing lagi dengan tanaman hias yang menggunakan media air. Jika biasanya kebanyakan orang menanam tanaman hias bunga dengan media tanah, kamu bisa lho menggunakan media air.

Tanaman hias dengan media air juga mudah dirawat dan memiliki beberapa kelebihan lainnya. 

Ada beberapa jenis tanaman hias yang bisa ditanam dan tumbuh dengan media air. Kamu bisa meletakkannya di vas kaca atau botol transparan. 

BACA JUGA:Suka Hiburan yang Penuh Tantangan? Yuk Cobain 5 Spot WIsata Off Road Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Tanaman hias dengan media air juga terlihat lebih estetik dan minimalis. Sehingga memberi kesan tampilan yang cantik dan memikat.

Cocok banget jadi pilihan dekorasi di kamar tidur. Berikut ini beberapa jenis tanaman hias dengan media air yang cocok untuk kamar tidur, yaitu: 

1. Bunga Marigold

Bunga marigold ini salah satu jenis tanaman hias yang cukup populer dan banyak diminati. Memiliki warna bunga yang cantik berwarna kuning, memberi kesan segar.

Tanaman marigold juga ternyata bisa ditanam dengan media air. Kamu bisa menggunakan vas transparan sehingga terlihat cantik dan estetis.

BACA JUGA:Miris! Ini Data Mengenai Sisa Spesies Komodo Di Dunia, Akankah Komodo Menuju Kepunahan?

2. Anggrek Ngengat

Anggrek Ngengat termasuk salah satu jenis tanaman hias bunga yang bisa tumbuh dengan media air. Kamu bisa menambahkan kerikil warna-warni di bagian bawah air untuk akar kupu-kupu.

Cocok jadi dekorasi di dalam ruangan termasuk di kamar tidur yang menarik dan memikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: