Tanaman Beraroma Wangi Ini Jadi Incaran Dekorasi! Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi, Ketahu Yu

Tanaman Beraroma Wangi Ini Jadi Incaran Dekorasi! Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi, Ketahu Yu

Tanaman beraroma wangi menjadi incaran dekorasi indoor dan outdoor, berikut ini 5 jenis tanaman hiasnya.-lazada.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias bisa dijadikan dekorasi rumah yang memberikan tampilan visual elegan dan alami.

Selain itu, terdapat tanaman hias memiliki aromaterapi.Mengutip Halodoc, aromaterapi bermanfaat meningkatkan kesehatan fisik dan psikis.

Manfaat tersebut buat tubuh rilaksi, sehingga membuat tidur lebih berkualitas, obat gangguan pernapasan, nyeri sendi dan mengurangi mual pada tubuh.

Sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area indoor maupun outdoor rumah, berikut ini beberapa tanaman yang direkomendasikan untuk anda, yaitu:

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Mudah Mengusir Kucing Kampung Tanpa Menyakiti dan Cukup Ampuh Bikin Kucing Tidak Ingin Datang!

1. Tanaman Melati

Tanaman melati atau jasminum bisa digunakan sebagai dekorasi rumah dan terdapat aromaterapi yang mampu menenangkan tubuh orang disekitar.

Mengutip situs gramedia, melati memiliki batang tegak, tergolong kedalam genus semak serta tanaman merambat tergolong keluarga zaitun (Oleaceae).

Terdapat tampilan visual yang indah sehingga sangat cocok diletakan pada area teras, disarankan untuk letakan pada area outdoor karena aromanya ini bisa mengundang semut datang.

2. Lavender

Tanaman lavender biasa digunakan sebagai dekorasi rumah baik indoor maupun outdoor, cara penanamannya pun sangat mudah sehingga anda sebagai pemula bisa pelihara ini.

BACA JUGA:Belum Jelas Nasibnya di Klub Eropa, 4 Punggawa Timnas Indonesia Ini Terancam Nganggur, Ada Marselino Ferdinan

Terdapat tampilan ungu pada bunganya, yang menjadikan lavender ini banyak disukai, dan perlu diketahui bahwa lavender ini menyukai paparan sinar matahari langsung.

Mengutp halodoc, aroma bunga lavender ini sangat manis pada bunganya dan batang lavender terdapat cabang sehingga jika dilihat dari kejauhan tanaman lavender ini seperti semak-semak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: