Winger Irak yang Hobi Mengobok-obok Timnas Indonesia, Kini Resmi Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

Winger Irak yang Hobi Mengobok-obok Timnas Indonesia, Kini Resmi Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

Ali Jasim pemain winger Irak yang hobi mengobok-obok Timnas Indonesia. -Instagram @ali_jasim.7-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain tim nasional sepak bola Irak yang hobi mengobok-obok pertahanan tim nasional sepak bola Indonesia, yang bernama Ali Jasim kini dirinya resmi bergabung ke klub Italia milik orang Indonesia.

Ali Jasim merupakan seorang pemain spesialis winger alias sayap, ia memiliki performa yang hebat walau usianya masih muda, yakni 20 tahun. Kabar terbarunya adalah ia resmi abroad, atau berkarier di luar negeri.

Sebenarnya sebelum abroad, ada drama dulu yang menghiasi kepindahan Jasim, seperti penolakan dari klub sebelumnya yang bernama Al-Kahrabaa. Akan tetapi kini ia sudah diperbolehkan untuk jadi pemain abroad.

Pelabuhan Jasim untuk abroad adalah untuk bergabung ke dalam klub di Liga Italia milik orang Indonesia, adalah klub Como 1907, klub yang sekarang dinahkodai oleh Osian Roberts.

BACA JUGA:Winger Irak yang Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia, Kini Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

Ali Jasim kini resmi bergabung ke Como, sekadar informasi tambahan, Como adalah klub Italia yang dulunya berada di Serie B, akan tetapi sekarang mendapat promosi ke Serie A untuk musim mendatang. 

Como merupakan klub Liga Italia yang dahulu berada di Serie B, per musim 2023/2024, Como finis di peringkat klasemen kedua dengan perolehan 70 poin, terpaut 6 poin dari Parma di klasemen pertama dengan perolehan 76 poin.

Informasi resmi yang mengungkapkan Ali Jasim resmi gabung bersama Como adalah diawali dari cuitan Fabrizio Romano, ia merupakan spesialis transfer Liga di benua Eropa. 

Dalam cuitan Fabrizio Romano dari X miliknya mengatakan bahwa Ali Jasim sudah menyetujui dan sudah mencapai kesepakatan bersama antara Como dengan dirinya, hingga akhirnya ia resmi jadi bagian dari Como untuk musim mendatang.

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Cek Jadwal Kick Off di Sini!

“Pahamilah bahwa Como telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut bakat kelahiran tahun 2004 Ali Jassim dari Al-Kahrabaa,” tulis cuitan Fabrizio Romano tersebut.

Ali Jasim merupakan pemain yang jadi posisi winger, untuk soal kehebatan, tak perlu diragukan lagi, tercatat selama gelaran Piala AFC di Qatar atau Kualifikasi Piala Dunia zona Asia putaran 1 dan 2. Dirinya selalu andil sebagai penyumbang gol buat Irak.

Berdasarkan statistik Transfermarkt, Jasim mengantongi sebanyak 5 pertandingan dan 4 gol selama gelaran AFC, dan pada gelaran Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Jasim menorehkan capaian sebanyak 6 pertandingan dan 2 gol.

Ali Jasim sendiri kini sudah sepakat dan sudah menyetujui persyaratan yang diberikan oleh Como kepada dirinya, dan Jasim akan segera di berikan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: