Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Cek Jadwal Kick Off di Sini!

Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Cek Jadwal Kick Off di Sini!

Pertandingan Persib Bandung vs PSBS Biak bakal menjadi laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.-Foto: Tangkap Layar-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pertandingan Persib Bandung vs PSBS Biak bakal menjadi laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Jadwal kick off Liga 1 2024/2025 juga telah resmi diumumkan federasi (PSSI) dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kepastian jadwal kompetisi yang akan segera bergulir tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus dalam jumpa pers-nya bersama PSSI pada Kamis 20 Juni 2024 sore.

Baik Persib Bandung maupun PSBS Biak, kedua tim dipilih untuk melakoni pertandingan pembuka di musim baru atas pertimbangan karena keduanya menjadi kampiun di musim lalu.

BACA JUGA:Abaikan Borusia Dortmund, Pemain Keturunan Indonesia Ini Pilih Direkrut Klub Premier League

BACA JUGA:Ingin Kualitas Liga Meningkat, PSSI Dorong Klub Penuhi Standar Lisensi

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung berhasil menjadi juara Liga 1 2023/2024 usai sukses menaklukan Madura United di partai final Championship Series.

Sementara itu, PSBS Biak juga memastikan diri promosi ke Liga 1 setelah berhasil keluar sebagai kampiun kasta kedua Liga Indonesia pada musim lalu.

Adapun laga pembhka tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 9 Agustus 2024.

“LIB sudah merancang jadwal sekaligus kelengkapan terkait dengan persiapan kompetisi Liga 1 mendatang, terdapat juga beberapa hal mengenai regulasi yang masih kita pertimbangkan,” ungkap Ferry Paulus seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi operator liga, pada Jumat 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Belum Jelas Nasibnya di Klub Eropa, 4 Punggawa Timnas Indonesia Ini Terancam Nganggur, Ada Marselino Ferdinan

BACA JUGA:Bojan Hodak Sambut Baik Persib Bandung Langsung Lolos Fase Grup Asia Champions League Two

Sama seperti musim lalu, kompetisi kali ini juga diikuti oleh 18 klub kontestan Liga 1 2024/2025 yang akan bersaing merebutkan gelar juara di akhir musim nanti.

Berbeda dari Liga 1 2023/2024, kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia ini akan kembali dengan format semula atau reguler series setelah sebelumnya sempat menggunakan format Championship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: