Winger Irak yang Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia, Kini Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

Winger Irak yang Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia, Kini Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

Ali Jasim, winger Irak yang selalu jadi mimpi buruk buat Timnas Indonesia. -Instagram @ali_jasim.7-radarkuningan.com

BACA JUGA:Abaikan Borusia Dortmund, Pemain Keturunan Indonesia Ini Pilih Direkrut Klub Premier League

Dalam cuitan Fabrizio Romano dari X miliknya mengatakan bahwa Ali Jasim sudah menyetujui dan sudah sepakat dengan Como, hingga akhirnya Jasim bisa merumput jadi pemain abroad di Como untuk musim mendatang.

“Pahamilah bahwa Como telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut bakat kelahiran tahun 2004 Ali Jassim dari Al-Kahrabaa,” tulis cuitan Fabrizio Romano tersebut.

“Pemain sayap kelahiran Irak telah menyetujui persyaratan dengan Como, akan bergabung dengan tim Cesc Fabregas segera setelah kontrak disetujui,” 

Dan sekarang sudah jelas bahwa, Ali Jasim sudah bergabung secara resmi ke Como, sebagai winger yang selalu jadi mimpi buruk buat Timnas Indonesia, tali ia kini justru bergabung ke dalam klub milik orang Indonesia. 

BACA JUGA:5 Skuad Termahal di Piala Eropa 2024: Inggris Menduduki Peringkat Pertama!

Menurut statistik Transfermarkt, Jasim meraih capaian sebanyak 5 pertandingan dan 4 gol selama gelaran AFC, dan pada gelaran Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Jasim menorehkan capaian sebanyak 6 pertandingan dan 2 gol.

Ali Jasim sendiri kini sudah sepakat dan sudah menyetujui persyaratan yang diberikan oleh Como kepada dirinya, dan Jasim akan segera di berikan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: