Ragnar Oratmangoen Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Klub Liga 1 Indonesia, Klub Apa Ya?

Ragnar Oratmangoen Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Klub Liga 1 Indonesia, Klub Apa Ya?

Ragnar Oratmangoen kini dirumorkan tengah dilirik oleh klub Liga 1 Indonesia yaitu Bali United. -Instagram @0ratmangoen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumor yang tengah menimpa Ragnar Oratmangoen dan belakangan ini sedang santer dibicarakan adalah, terkait dirinya yang tengah dilirik oleh salah satu klub di Liga 1 Indonesia, kira-kira klub apa ya?

Seperti yang sudah diketahui bahwa, Ragnar Oratmangoen sudah dipastikan akan didepak dari klub nya di Belanda yaitu FC Groningen, setelah pernyataan resmi dari pelatih FC Groningen

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain FC Groningen di kasta Liga 2 Belanda yang tengah dipinjamkan ke Fortuna Sittard yang merupakan klub di Eredivisie, akan tetapi berhubung dirinya didepak dari FC Groningen, berarti jika masa pinjamannya habis, ia harus segera cari klub baru.

Karier Ragnar Oratmangoen sebagai pemain abroad tengah mengalami ketidakpastian, apakah dirinya masih resmi jadi pemain abroad, atau sesuai dengan rumor yang ada bahwa klub Liga 1 Indonesia, Bali United tengah melirik Ragnar, patut dinantikan kelanjutannya.

BACA JUGA:Didepak dari FC Groningen, Ragnar Oratmangoen Dianggap Tidak Layak, Bagaimana Responsnya?

Ragnar Oratmangoen kabarnya tengah dilirik oleh klub Bali United, entah apa yang ingin direncanakan Bali United dalam musim transfer mendatang, akan tetapi nama Ragnar sedang menjadi pertimbangan bagi mereka.

Terlebih saat Ragnar Oratmangoen tengah menjalani liburan di Bali, setelah dirinya mendapat jatah off atau libur sementara dari Timnas Indonesia, usai menghadapi Filipina di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. 

Kondisi terbaru Ragnar saat ini adalah dirinya memang tengah liburan di Bali, sembari menikmati keindahan panorama alam disana, tapi sebelumnya Ragnar sempat mengunjungi kampung halamannya di Maluku. 

Ragnar sendiri belum memberikan respons terkait rumor dirinya ke Bali United, akan tetapi respons dirinya terhadap namanya yang didepak dari FC Groningen, ia hanya menanggapi nya dengan santai.

BACA JUGA:Gol Bunuh Diri Italia Bawa Spanyol Lolos 16 Besar Euro 2024

Jika tak ada klub luar negeri yang tertarik kepada Ragnar, apakah dirinya bakal berkarier di Indonesia? Terlebih sesuai dengan rumor yang ada, apakah Ragnar akan menerima tawaran dari Bali United yang tengah melirik dirinya?

Sebelumnya, CEO Bali United Yabes Tanuri sempat mengaku tertarik untuk mendatangkan pemain keturunan atau naturalisasi yang ada di skuad Timnas Indonesia untuk didatangkan ke Bali United, yang dimaksud disini adalah Ragnar Oratmangoen. 

"Tertarik pasti tertarik (mendatangkan pemain keturunan). Namun, mereka (pemain Keturunan) nilai pasarnya lebih tinggi daripada pemain asing Indonesia berdasarkan data Transfermarkt ya," kata Yabes Tanuri selaku CEO Bali United. 

Tanda-tanda yang semakin menguatkan rumor akan Ragnar ke Bali United adalah saat dirinya waktu itu yang sempat menyaksikan laga Bali United vs Borneo FC di perebutan posisi 3 Liga 1 musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: