Ragnar Oratmangoen Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Klub Liga 1 Indonesia, Klub Apa Ya?

Ragnar Oratmangoen Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Klub Liga 1 Indonesia, Klub Apa Ya?

Ragnar Oratmangoen kini dirumorkan tengah dilirik oleh klub Liga 1 Indonesia yaitu Bali United. -Instagram @0ratmangoen-radarkuningan.com

BACA JUGA:Eks Gelandang Jenius Persib, Yudi Guntara Minta Datangkan Bek Kanan dan Striker Jelang Liga 1 2024 2025

Ragnar menyaksikan pertandingan tersebut di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada akhir Mei 2024. Apakah dua hal di atas bisa menjadi pertanda Ragnar Oratmangoen bakal gabung Bali United, sesuai rumor yan mencuat belakangan ini?

Sebelumnya pernyataan akan Ragnar yang akan didepak dari FC Groningen tersampaikan lewat pernyataan yang berbunyi "Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama," Dan harus pergi," ujar Pelatih FC Groningen, Art Langeler kepada Voetbal International.

Ragnar Oratmangoen didepak dari FC Groningen bersama 2 rekan satu tim nya yaitu Kevin van Veen, dan Florian Kruger. Ketiganya didepak karena tidak masuk rencana tim untuk menghadapi musim mendatang. 

Ragnar Oratmangoen pernah dipinjamkan ke Fortuna Sittard dari FC Groningen pada musim 2023/2024, tujuannya adalah agar Ragnar merasakan atmosfer Eredivisie bersama Fortuna Sittard. Akan tetapi Ragnar tak mampu tampil optimal bersama Fortuna Sittard.

BACA JUGA:Winger Irak yang Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia, Kini Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

Ragnar dipinjamkan ke Fortuna Sittard, sewaktu FC Groningen berada di Liga 2 Belanda, akan tetapi FC Groningen tak mau menebus Ragnar ketika masa pinjamnya habis, walaupun Ragnar masih memiliki kontrak di FC Groningen, ia terpaksa harus didepak.

Dan jika Ragnar tak menjadi pemain abroad setelah didepak, apakah rumor akan dirinya ke Bali United akan jadi kenyataan? Belum tentu juga, karena ini masih sebatas rumor saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: