Eks Gelandang Jenius Persib, Yudi Guntara Minta Datangkan Bek Kanan dan Striker Jelang Liga 1 2024 2025

Eks Gelandang Jenius Persib, Yudi Guntara Minta Datangkan Bek Kanan dan Striker Jelang Liga 1 2024 2025

Eks Gelandang Jenius Persib, Yudi Guntara Minta Datangkan Bek Kanan dan Striker Jelang Liga 1 2024 2025-ist/Tribun Jakarta-radarkuningan.com

RADARAKUNINGAN.COM – Jelang laga pembukaan Liga 1 Indonesia 2024/2025, Persib Bandung atau klub yang dikenal dengan nama Maung Bandung ini telah mempersiapkan berbagai hal.

Dan salah satunya untuk menangguhkan klub tersebut, Legenda Persib Banung, Yudi Guntara  minta databgkan bek kanan dan striker untuk Persib di Liga 1 Indonesis 2024/2025.

Yudi Guntara Noor adalah seorang legenda Persib yang telah mensukseskan tim Persib di Liga Pertama pada musim 1994/1995 dan mendapatkan juara.

Menurutnya, Persib memulai perjalanan menjadi juara setelah dipilihnya Luis Milla. Dan setelahnya sudah baik, apalagi dua pemain lini serang David da Silva dan Ciro Alves jarang absen karena cedera ataupun kartu kuning.

BACA JUGA:Winger Irak yang Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia, Kini Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

BACA JUGA:Winger Irak yang Hobi Mengobok-obok Timnas Indonesia, Kini Resmi Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

“Jadi, menurut saya, performa Persib atau perjalanan Persib saat juara itu awalnya dipilih Luis Milla. Garis besarnya segitu saja sudah baik. Apalagi, David da Silva dan Ciro Alves itu jarang cedera dan jarang terkena akumulasi kartu kuning dan sebagai pemain yang kuat,” kata Yudi Guntara Noor.

Namun, pemain Persib dari tahun 90-an ini menaruh harapan agar Persib dapat merekrut pemain baru, seperti striker dan bek kanan.

“Ada pemain atau pelapis David da Silva untuk di depan. Kemudian, belakang kanan juga harus ada penambahan pemain menurut saya,” tegas Yudi.

“Kemudian, di belakang juga harus ada pelapis juga menurut saya, jarangnya tampil Achmad Jufriyanto dengan Victor Igbonefo. Jadi itu mungkin yang harus dibenahi menurut saya untuk Persib,” sambungnya.

Yudi Guntara minta datangkan bek kanan dan striker untuk Persib Bandung bermain di Liga 1 musim 2024/2025 nanti.

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Cek Jadwal Kick Off di Sini!

BACA JUGA:Abaikan Borusia Dortmund, Pemain Keturunan Indonesia Ini Pilih Direkrut Klub Premier League

Dan pernyataan tersebut dibenarkan oleh dirinya sendiri. Pada awalnya, hanya diketahui terdapat 6 pemain yang akan mempertangguh klub didikan Bojak Hodak tersebut, tetapi akan bertambah menjadi delapan pemain untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: