Eks Gelandang Jenius Persib, Yudi Guntara Minta Datangkan Bek Kanan dan Striker Jelang Liga 1 2024 2025

Eks Gelandang Jenius Persib, Yudi Guntara Minta Datangkan Bek Kanan dan Striker Jelang Liga 1 2024 2025

Eks Gelandang Jenius Persib, Yudi Guntara Minta Datangkan Bek Kanan dan Striker Jelang Liga 1 2024 2025-ist/Tribun Jakarta-radarkuningan.com

Dia berpendapat bahwa Persib dapat memaksimalkan kuota pemain asingnya dengan menambah pemain yang bermain sebagai striker dan bek kanan. Oleh karena itu, Blue Prince memiliki kekuatan yang lebih besar untuk bersaing.

“Kalau saya inginnya maksimal dipenuhi kriterianya. Jadi, ketika David da Silva tidak bisa tampil, ini ada pengganti lagi yang setaralah. Kayak kemarin, jika dilihat dari catatan statistiknya tanpa David dan Ciro, Persib tidak pernah menang,” ucap legenda Persib tersebut.

Selain itu, dia juga berpendapat bahwa posisi tengah ini sudah bagus karena sudah ada Stefano dan Marc Klok.

BACA JUGA:5 Skuad Termahal di Piala Eropa 2024: Inggris Menduduki Peringkat Pertama!

BACA JUGA:Ingin Kualitas Liga Meningkat, PSSI Dorong Klub Penuhi Standar Lisensi

“Jadi, tambahannya bisa di depan. Kalau dulu kayak (Jonathan) Bauman bisa main di depan dan di mana. Atau alternatifnya bisa di bek kanan. Untuk di tengah, sudah bagus. Ada (Stefano) Beltrame, ada Marc Klok. Jadi tinggal bek kanan,” pungkasnya.

Dan itulah sedikit informasi tentang seorang legenda Persib Bandung, Yudi Guntara minta datangkan bek kanan dan striker untuk Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: