Update Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Nasibnya Malang di Eropa, No 1 Ragnar Oratmangoen 

Update Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Nasibnya Malang di Eropa, No 1 Ragnar Oratmangoen 

Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, Elkan Baggott-Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Update 3 pemain naturalisasi tim nasional sepak bola Indonesia yang memiliki karier kurang mengenakan bahkan cukup malang di Eropa.

Ada 3 nama yang akan diulas pada artikel berikut ini, untuk ketiga namanya adalah Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, dan Elkan Baggott. Ketiga nama tersebut dinilai tak sesuai ekspektasi oleh klubnya.

Seperti yang sudah diketahui, ketiga nama tersebut memang memiliki karier yang baik sebagai pemain  Timnas Indonesia, akan tetapi sayangnya di benua Eropa yang memang merupakan tempat karier mereka sebagai pemain abroad, malah berakhir cukup malang.

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 3 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang nasibnya cukup malang di Eropa, sebagai pemain abroad. 

BACA JUGA:Baliho ASN yang Nyabup Terus Bermunculan, Bawaslu Kuningan Ambil Sikap

1. Ragnar Oratmangoen 

Seperti yang sudah diketahui, Ragnar Oratmangoen akak didepak dari klub nya yaitu FC Groningen, karena dianggap tidak layak oleh pelatih FC Groningen. 

Pelatih FC Groningen, Art Langeler kepada Voetbal International menyampaikan bahwa ketiga nama akan didepak termasuk Ragnar "Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama, Dan harus pergi," ujar Art Langeler. 

Ragnar Oratmangoen berstatus sebagai pemain pinjaman dari FC Groningen yang berada di kasta Liga 2 Belanda untuk dipinjamkan ke kasta Liga 1 Belanda yaitu Fortuna Sittard. 

Selama di Fortuna Sittard, Ragnar Oratmangoen jarang mendapatkan menit bermain, menurut Transfermarkt data nya adalah 31% menit bermain dan 26% 11 pemain utama. Dirinya juga hanya mengemas 27 pertandingan dan 1 assist. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Kolam Renang di Kuningan, Ada Kolam Ombaknya!

2. Nathan Tjoe-A-On 

Nathan Tjoe-A-On juga menjadi salah satu termasuk pemain Timnas Indonesia yang kariernya cukup malang di Eropa, karena dirinya jarang mendapatkan menit bermain disana.

Sewaktu di Swansea City, dirinya juga jarang mendapatkan menit bermain, sehingga Nathan akhirnya dipinjamkan ke SC Heerenveen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: