Update Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Nasibnya Malang di Eropa, No 1 Ragnar Oratmangoen 

Update Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Nasibnya Malang di Eropa, No 1 Ragnar Oratmangoen 

Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, Elkan Baggott-Kolase Gambar-radarkuningan.com

SC Heerenveen merupakan klub di Eredivisie atau Liga 1 Belanda, dan semasa menjadi pemain pinjaman dari Swansea City, Nathan juga sayangnya tampil tidak terlalu optimal. 

Berdasarkan Transfermarkt, sewaktu di Eredivisie musim 2023/2024, Nathan hanya mengemas 4 pertandingan dan tidak ada gol serta tidak ada assist yang ia raih. Kontrak dirinya di SC Heerenveen hingga 30 Juni 2024. Sedangkan di Swansea yaitu sampai 30 Juni 2025.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Sukses Libas Singapura, Erick Thohir Sebut Skuad Besutan Nova Arianto Punya Mental Bagus

3. Elkan Baggott 

Elkan Baggott juga menjadi pemain Timnas Indonesia yang kariernya di Eropa cukup malang, bahkan ada rumor bahwa dirinya akan dipinjamkan ke klub lain.

Elkan merupakan pemain bek tengah di Ipswich Town, sayangnya Elkan tidak dimasukkan ke dalam starting kesebelasan di Ipswich Town pada musim depan, nama ia semakin tersingkirkan.

Berdasarkan data Transfermarkt untuk musim 2023/2024 di League One, Elkan hanya mengemas 14 pertandingan, 1 gol, dan 1 assist.

Untuk persentase menit bermain dan 11 pemain utama Elkan Baggott berdasarkan Transfermarkt selama gelaran League One musim 2023/2024 yaitu 67% 11 pemain utama dan 64% menit bermain. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 Libas Singapura 3-0, Mantan Bek Persib Akui Anak Asuhnya Sempat Kesulitan

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 3 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang nasibnya cukup malang di Eropa, ada 3 nama yaitu Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, Elkan Baggott.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: