Tidak Perlu Sering Memberi Makan! 2 Makanan Kucing Kampung Dari Bahan Dapur Ini Bisa Buat Anabul Kenyang

Tidak Perlu Sering Memberi Makan! 2 Makanan Kucing Kampung Dari Bahan Dapur Ini Bisa Buat Anabul Kenyang

Makanan Kucing Kampung Dari Bahan Dapur Bisa Kamu Buat Sendiri Di Rumah!-Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memiliki kucing kampung atau kucing domestik sebagai hewan peliharaan memang memiliki tantangan tersendiri dalam memeliharanya.

Meski kucing kampung hidup di sekitar kita, pada faktanya masih banyak pecinta kucing yang belum tahu cara memelihara kucing kampung dengan baik.

Selain memiliki pola hidup yang berbeda, pola makan dari jenis kucing domestik juga berbeda. Karena itu, makanan kucing kampung dari bahan dapur sangat kompatibel untuk dibuat.

Hal ini dikarenakan daya tahan tubuh dan fleksibilitas kucing kampung menerima berbagai zat makanan membuat kucing kampung bisa tahan makanan apa saja.

Mau tahu 2 makanan kucing kampung dari bahan dapur yang bisa membuat kucing kampung kenyang? Simak informasi dan penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Mudah Mengusir Kucing Kampung Tanpa Menyakiti dan Cukup Ampuh Bikin Kucing Tidak Ingin Datang!

1. Daging Ayam dan Nasi 

Mungkin banyak yang akan bertanya-tanya apakah nasi aman untuk dimakan oleh kucing. Jawabannya adalah aman, apabila kadar nasi tidak berlebihan dan diberikan secukupnya.

Melansir penjelasan dari halaman resmi "Orami", yang menerangkan jika nasi putih sangat aman dimakan untuk kucing. Dengan catatan harus benar-benar matang dan dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Pemberian nasi putih sebagai makanan kucing kampung, bisa menghemat bahan makanan lainnya. Untuk menambah zat gizi seperti protein, kamu bisa menambahkan daging ayam sebagai tambahan. 

BACA JUGA:Cuma Perlu Dua Bahan Dapur! Ini Cara Membuat Makanan Kucing Kampung Hanya Dari Dua Bahan Saja!

2. Ikan dan Kentang 

Makanan kucing kampung yang bisa kamu coba berikutnya, ada kombinasi ikan dan kentang. 

Kombinasi makanan ini memang terdengar membingungkan. Pasalnya, semua orang tentu sudah mengenal kucing adalah hewan karnivora, dan kentang bukanlah makanan untuk hewan karnivora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: