Bisa Disimpan Dalam Waktu Lama, 7 Merk Makanan Kucing Basah Kaleng yang Mudah Disimpan di Kulkas

Bisa Disimpan Dalam Waktu Lama, 7 Merk Makanan Kucing Basah Kaleng yang Mudah Disimpan di Kulkas

Bisa Disimpan Dalam Waktu Lama, 7 Merk Makanan Kucing Basah Kaleng yang Mudah Disimpan di Kulkas-ist/Purina-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Makanan basah untuk kucing peliharaan atau wet food adalah jenis makanan yang disukai anabul karena memiliki aroma yang lebih kuat dan lebih mudah dimakan.

Alih-alih membeli produk wet food pouch, kalian bisa memilih makanan kucing basah kaleng berikut agar bisa disimpan lebih lama.

Makanan kucing biasanya dikemas dalam kemasan pouch untuk sekali makan. Tapi bagaimana jika tidak habis? Tentunya kalian bisa menyimpannya untuk lain waktu.

Makanan kucing basah kaleng mempermudah kalian untuk menyimpannya di dalam kulkas. Dengan kemasan yang lebih efisien berikut ini 7 merk makanan kucing basah kaleng yang bisa kalian beli untuk hewan peliharaan.

BACA JUGA:Ciri dan Gejala Kucing Sedang Sakit Flu, Apakah Kucing Anda Mengalami Gejalanya?

BACA JUGA:Inilah 5 Dampak Negatif Tidur Bersama Dengan Kucing Peliharaan, Apakah Berbahaya?

7 Merk Makanan Kucing Basah Kaleng 

1. Me-O Adult & kitten Wet Food

Dengan keleng yang berisi 400 gram, kalian bisa mendapatkannya di harga Rp 20 ribuan saja. 

Dan kebutuhan nutrisi anabul bisa terpenuhi, dengan kandungan taurine yang dapat meningkatkan Kesehatan dan fungsi mata.

Adapun omega-3 dan omega-6 dari minyak berkualitas tinggi beserta zinc untuk kulit dan bulu yang sehat. Vitamin E untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Dan yang tidak terlewatkan adalah kanungan protein dari daging berkualitas tinggi dengan asam amino essensial untuk menjaga massa otot.

2. Life Cat Food Makanan Kucing Kaleng

Life Cat Plus adalah gabungan makanan kucing basah yang harus Anda miliki untuk kucing Anda. Ini memiliki lebih banyak kandungan dan dibuat dengan bahan alami seperti potongan ikan segar.

BACA JUGA:Waspada! Kenali 5 Dampak Buruk Tidur Bersama Kucing Kesayangan Anda, Begini Risikonya Menurut Para Ahli

BACA JUGA:Apakah Boleh Tidur Bersama Dengan Kucing di Kasur yang Sama? Ini Menurut Pendapat Ahli dan Dokter

Produk ini dapat mengurangi risiko obesitas, menjaga kesehatan sistem pencernaan, menyehatkan jaringan, memperbaiki organ tubuh, melebatkan dan mengkilapkan bulu karena tekstur ikan asli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: