Cocok Untuk Aktivitas Outdoor! Ini 6 Rekomendasi Wisata Alam di Kuningan 2024, dari Taman Hingga Gunung

Cocok Untuk Aktivitas Outdoor! Ini 6 Rekomendasi Wisata Alam di Kuningan 2024, dari Taman Hingga Gunung

Cocok Untuk Aktivitas Outdoor! Ini 6 Rekomendasi Wisata Alam di Kuningan 2024, dari Taman Hingga Gunung-photo by telusuri-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Para pecinta alam wajib nih datang ke 6 tempat rekomendasi wisata alam di kuningan 2024 berikut ini!

Seperti yang kita ketahui kuningan, jawa barat adalah salah satu daerah yang cukup populer sebagai surganya para pecinta alam.

Karena selain lingkungan dan kondisi alam yang sangat menyejukan, keindahan alami di daerah kuningan juga menjadi salah satu daya tarik terbesar dari daerah Kuningan ini.

Maka dari itu, mendekati libur pertengahan tahun ini, kamu bisa banget nih ajak kerabat dekat mu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata alam yang sangat indah dan memukau berikut ini!

BACA JUGA:Ngidam Makanan Sunda? Ini 4 Rumah Makan Sunda di Kuningan yang Lezat dan juga Estetik

1. Taman Nasional Gunung Ciremai

Pertama. ada taman nasional gunung ciremai dimana tempat ini merupakan salah satu destinasi utama bagi pecinta alam dan pendaki yang hendak pergi ke Kuningan.

Karena seperti yang diketahui, gunung ciremai sendiri merupakan gunung tertinggi di jawa barat yang menawarkan banyak kegiatan outdoor yang seru dan menantang.

Salah satunya adalah trekking yang tidak hanya menantang, namun juga disertai pemandangan yang sangat indah dan juga memukau mata kita.

Selain itu, kita juga bisa menikmati pemandangan dan keindahan hutan pinus, air terjun, dan juga flora/fauna yang beragam di sekitarnya.

BACA JUGA:Tempat Istirahat Para Pangagung, Ini Kisah Sejarah Desa Sindangagung Kuningan yang Sudah Ada Sejak Abad 18

2. Telaga Remis

Tempat wisata telaga remis adalah salah satu jenis danau alami yang terletak di kaki gunung ciremai dan dikelilingi oleh hutan hijau dan juga pegunungan.

Oleh karena itu, telaga remis ini seringkali diincar banyak pecinta alam karena menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang sangat mendamaikan jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: