5 Destinasi Wisata Kuningan Memiliki Pemandangan Indah dan Tiket Masuknya Murah! No. 1 Hanya Bayar 3000 Saja

5 Destinasi Wisata Kuningan Memiliki Pemandangan Indah dan Tiket Masuknya Murah! No. 1 Hanya Bayar 3000 Saja

Destinasi wisata Kuningan yang memiliki pemandangan indah dan terdapat tiket masuk dengan harga murah meriah.-ekabo.bogorkab.go.id-radarkuningan.com

Curug Sidulang atau air terjun letaknya dibawah kaki Gunung Ciremai sehingga memberikan udara yang segar dengan nuansa alami pepohonan.

Kesegaran lingkungan di Curug Sidulang ini bisa menjadi metode healing dari aktivitas keseharian yang berulang, dengan begitu wisatawan akan lebih rileks.

Terdapat tikust masuk sebesar 10 ribu per/orang saja, dan bisa melakukan beragam aktivitas seperti bermain air, berfoto, atau piknik di sekitar air terjun. 

BACA JUGA:Butuh Stok Foto Instagram? Ini 3 Objek Wisata Instagramable Di Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi, Ini Daftarnya

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan hunting foto atau healing dari pekerjaan keseharian yang menumpuk sehingga akan merasakan lebih rileks.

3. Telaga Remis

Telaga Remis juga menjadi destinasi wisata alam yang murah di Kuningan, dengan menyajikan air jernih di telaga dan terdapat pohon rindang yang mengelilinginya. 

Anda pun bisa mengelilingi telangga mengunakan perahu, terdapat tempat pancing dan bisa juga piknik di tepian telaga loh. Jangan lupa ajak orang tersayang!

Biaya masuk Telaga Remis ini cukup 15 ribu perorang, dan tempatnya cocok untuk dijadikan rekreasi keluarga atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

BACA JUGA:Jumpa Persib Bandung di Laga Perdana Liga 1 2024/2025, PSBS Biak Ngaku Tak Gentar

4. Museum Sangkanurip

Museum Sangkanurip menyimpan berbagai koleksi benda bersejarah dan budaya dari Kabupaten Kuningan. 

Pengunjung dapat mempelajari sejarah dan budaya Kuningan di museum ini. Biaya masuk ke museum ini sangat murah, hanya Rp2.000 per orang. 

Museum ini memberikan wawasan berharga tentang warisan budaya dan sejarah lokal.

5. Taman Nasional Gunung Ciremai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: