5 Destinasi Wisata Kuningan Memiliki Pemandangan Indah dan Tiket Masuknya Murah! No. 1 Hanya Bayar 3000 Saja

5 Destinasi Wisata Kuningan Memiliki Pemandangan Indah dan Tiket Masuknya Murah! No. 1 Hanya Bayar 3000 Saja

Destinasi wisata Kuningan yang memiliki pemandangan indah dan terdapat tiket masuk dengan harga murah meriah.-ekabo.bogorkab.go.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan menjadi destinasi wisata yang memiliki banyak potensi alam dan wisata buatannya sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur di akhir pekan.

Mengutip kuningankab.go.id, Kuningan berada di timur Jawa Barat, terdapat lintasan jalan regional terhubung dengan Cirebon.

Serta termasuk wilayah Priangan Timur yang menjadikan jalan alternatif penghubung jalur tengah Bandung-Majalengka dan Jawa Tengah.

Dari hal tersebut menjadikan Kuningan banyak pendatang untuk berwisata atau sekenar melewati, namun pastikan anda mengetahui objek wisata Kuningan.

BACA JUGA:Ada Kafe Unik Bernuansa Jepang, Ini Dia 8 Rekomendasi Kafe Hits di Kuningan

Dikenal dengan Gunung Ciremainya yang menjadikan udara di Kuningan ini lebih asri dan udaranya adem, sehingga cocok juga digunakan sebagai tempat healing dari kepenatan aktivitas yang berulang.

5 Destinasi Wisata Kuningan, Pemandangan Indah dan Tiket Masuknya Murah

Berikut ini rekomendasi wisata Kuningan memiliki keindahan dan tiket masuknya sangat murah, sehingga cocok untuk dikunjungi ketika akhir pekan tiba, yaitu:

1. Taman Purbakala Cipari

Selain itu rekreasi, wisata ini memiliki situs yang menyimpan berbagai sejarah jaman purba seperti fosil hewan dan tumbuhan dari zaman prasejarah, yang terletak di Taman Purbakala Cipari.

Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan sebagai pembelajaran anak-anak mengenal masa purbakala dan menikmati lingkungan yang indah serta nyaman.

BACA JUGA:Kuningan Memiliki Makanan Khas Bercita Rasa Beragam dan Unik, Berikut 6 Makanan Khas Kuningan Harus Dicoba!

Untuk mengunjungi Taman Purbakala Cipari tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, anda hanya cukup membayar 3 ribu perorangnya saja loh.

2. Curug Sidulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: