Harga Hp Iphone 13 Pro Max Turun Hampir 60 Persen! Tapi, Apakah Masih Worth It di 2024?

Harga Hp Iphone 13 Pro Max Turun Hampir 60 Persen! Tapi, Apakah Masih Worth It di 2024?

Harga Hp Iphone 13 Pro Max Turun Hampir 60 Persen! Tapi, Apakah Masih Worth It di 2024?-photo by forbes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ini 4 Pilihan Hpnya, iPhone 14 Series Turun Harga di iBox Selama Bulan Juni 2024, Diskon Sampai 5 Juta

Jadi, jika kamu ingin memiliki hp atau gadget yang dapat membantu kegiatan produktivitas mu menjadi semakin ringan dan cepat, maka hp ini masih sangat worth it untuk dibeli.

Namun, hp ini masih memiliki beberapa kekurangan tersendiri, khususnya untuk kamu yang mungkin sangat suka bermain game atau gamer.

Karena meski fitur quality of life yang dimiliki oleh iPhone 13 pro max ini sudah cukup lengkap, namun RAM yang dimiliki oleh hp ini terbilang masih cukup kecil dan tidak relevan di tahun 2024.

Jadi, jika dibandingkan hp flagship merek lain yang memiliki ukuran RAM yang cukup besar dan harga yang jauh lebih murah, tentu hp ini bisa terbilang tertinggal cukup jauh.

BACA JUGA:iPhone 12 Turun Harga 50 Persen dari Harga Awal, Apakah Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Harga iPhone 13 Pro Max yang Sedang Turun

Nah, setelah mengetahui beberapa rincian spesifikasi dan juga minus/positifnya, kita akan mulai membahas harga yang cukup turun ini.

Dari harga semula atau harga original di angka Rp. 20 juta hingga Rp. 26 juta, di tahun 2024 ternyata harga ini sudah memiliki penurunan yang cukup menggoyangkan minat para konsumen.

Yakni mulai dari harga Rp. 11 juta hingga Rp. 7 jutaan aja lho! Namun, pastinya semakin turun harganya kemungkinan besar hp iPhone yang dijual tersebut sudah terhitung second.

Sehingga mungkin beberapa keuntungan seperti garansi dan juga pembaruan versi iOS tidak akan dimiliki oleh kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: