Inilah 4 Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Serta Cara Mendekorasinya di Rumah

Inilah 4 Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Serta Cara Mendekorasinya di Rumah

Inilah 4 Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Serta Cara Mendekorasinya di Rumah-photo by amazon-radarkuningan.com

3. Ikan Koi

Ikan Koi melambangkan keberuntungan, kekayaan, dan ketekunan. Ikan ini juga terkait dengan kesuksesan dan kemakmuran dalam karier.

Tempatkan akuarium atau kolam kecil dengan ikan Koi di rumah. Idealnya, letakkan di area kekayaan, biasanya di sudut tenggara rumah, untuk menarik kemakmuran.

BACA JUGA:6 Tanaman Pembawa Sial Jika Diletakan di Dalam Rumah, Menurut Feng Shui: Bisa Sebabkan Kemiskinan!

Jika akuarium tidak memungkinkan, lukisan atau patung ikan Koi juga efektif dalam membawa energi keberuntungan dan kekayaan.

4. Gajah

Gajah melambangkan keberuntungan, kekuatan, stabilitas, dan perlindungan. Gajah juga sering dianggap sebagai pembawa kebijaksanaan dan kesetiaan.

Untuk itu, kita bisa meletakkan patung atau lukisan gajah di pintu masuk untuk membawa keberuntungan dan melindungi rumah. Gajah dengan belalainya ke atas khususnya diyakini membawa energi positif.

Gunakan juga patung gajah kecil di ruang kerja atau kamar tidur untuk meningkatkan stabilitas dan keberuntungan dalam karier dan kehidupan pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: