Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Director of Sports Persib Bandung Teddy Tjahjono saat mengangkat trofi juara Liga 1 dan IBL-Foto: Ist/@teddy.tjahjono-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono bakal mengundurkan diri dari posisinya saat ini.

Sosok yang juga memiliki peran penting di balik kesuksesan tim berjuluk Maung Bandung meraih gelar juara itu kabarnya bakal segera meninggalkan Persib dalam waktu dekat.

Kabar Teddy Tjahjono bakal mundur dari manajemen Persib Bandung sudah cukup lama tersebar luas di media sosial.

Direktur Olahraga atau Bos Persib bahkan sempat mengungkapkan niatnya untuk berhenti mengelola Persib Bandung setelah tim Bojan Hodak sukses meraih trofi Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Mundur Jadi Bos Persib Bandung, Bakal Segera Gabung Dewa United?

BACA JUGA: Persib Bandung Umumkan Perpisahan 'Hatur Nuhun' dengan Kiper Asal Garut Fitrul Dwi Rustapa

Melalui media sosial pribadinya, Teddy Tjahjono sempat memberikan sinyal bahwa ia akan mundur dari Persib Bandung.

“Persembahan terakhir, Hatur Nuhun,” kata Direktur Olahraga Persib Bandung Teddy Tjahjono sembari membagikan momen dirinya saat mengangkat trofi Liga 1 2023/2024, seperti dikutip pada Selasa 25 Juni 2024.

Dilaporkan dari laman resmi klub, Persib Bandung secara tersirat menyampaikan pesan bahwa posisi yang ditinggalkan Teddy Tjahjono sementara waktu akan ditempati oleh pejabat sementara atau interim.

Adapun sosok Interim Direktur Olahraga Persib Bandung yang akan bertugas mengisi kekosongan waktu sementara setelah Teddy Tjahjono mengundurkan diri adalah sosok bernama Adithia Putra Herawan.

BACA JUGA: Fans Persija Jakarta Was-was Rio Fahmi Diminati Persib Bandung, Minta Manajemen Segera Lakukan Ini!

BACA JUGA: Bursa Transfer Liga 1: Persib Bandung Coba Gerogoti Persija, 3 Pemain Digoda Susul Rezaldi Hehanusa

"Adhitia Putra Herawan merupakan pengganti Teddy Tjahjono sebagai Pj Direktur Olahraga PT PERSIB Bandung Bermartabat yang baru terhitung 31 Juli 2024 mendatang," tulis Persib Bandung di laman resmi klub.

Adhitia Putra Herawan merupakan sosok alumni Politeknik Bandung (Polban) yang tidak asing di kalangan sepak bola amatir di Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: