Bursa Transfer Persib Bandung: Sempat Tarik Ulur, Alumni Liga Spanyol Ini Dikabarkan Bakal Pilih Hengkang

Bursa Transfer Persib Bandung: Sempat Tarik Ulur, Alumni Liga Spanyol Ini Dikabarkan Bakal Pilih Hengkang

Bursa Transfer Persib Bandung: Alumni Liga Spanyol Ini Dikabarkan Bakal Segera Hengkang-Foto: Ist/@albertorguezmartin-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer Persib Bandung semakin panas setelah satu pemain dipastikan hengkang.

Belum lama ini Persib mengumumkan perpisahannya dengan salah satu kiper andalannya, Fitrul Dwi Rustapa, kini tim berjuluk Maung Bandung itu diterpa kabar tak sedap.

Salah satu pemain asing alumni Liga Spanyol, Alberto Rodriguez dikabarkan menjadi skuad pemain asing Persib 2023/2024 yang bakal memilih hengkang.

Sebelumnya, bek tengah asal Spanyol tersebut sempat dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung usai berhasil membawa tim kebanggaan Bobotoh tersebut meeaih teofi juara.

BACA JUGA: Fitrul Dwi Rustapa Jadi yang Pertama Dilepas Persib Bandung, Siapa Selanjutnya?

BACA JUGA: Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Hal ini sebagaimana dikonfirmasi pelatih Persib, Bojan Hodak yang menyampaikan bahwa pilar asing di lini pertahanan Maung Bandung itu akan memperpanjang kontraknya.

“Alberto mempunyai klausul kontrak, jika dia bisa membawa juara Persib maka kontraknya otomatis akan diperpanjang. Dia bermain dengan sangat baik pada putaran dua musim lalu,” kata Pelatih asal Kroasia, seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi operator kompetisi PT LIB, pada Rabu 26 Juni 2024.

Bahkan mantan pemain klub Liga 2 Spanyol, CD Lugo itu juga sempat memberikan sinyal bahwa dirinya akan kembali merumput di Liga 1 Indonesia.

“Saya akan kembali ke Indonesia ketika pelatih sudah menentukan kapan waktu kami akan berlatih lagi. Keluarga di sini dan teman-teman saya sangat senang ketika Persib menjadi juara, dan itu juga yang saya rasakan,” ungkap Alberto. 

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Mundur Jadi Bos Persib Bandung, Bakal Segera Gabung Dewa United?

BACA JUGA: Persib Bandung Dapat Tambahan Amunisi Baru Jelang Liga 1 2024/2025, Sosok yang Tak Asing Bagi Bobotoh

Belakangan, nama Alberto Rodriguez Martin kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Pemain yang didatangkan Luis Milla ke Persib pada awal musim 2023/2024 dikabarkan bakal hengkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: