5 Wisata Kuningan, Berwisata Sampil Belajar Kebudayaannya, No. 1 dan 4 Wisata Edukasi Bersejarah

5 Wisata Kuningan, Berwisata Sampil Belajar Kebudayaannya, No. 1 dan 4 Wisata Edukasi Bersejarah

Tempat wisata Kuningan memiliki tiket masuk yang murah dan terdapat pemandangan alam seperti Gunung Ciremai.-kebudayaan.kemdikbud.go.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki potensi wisata alam yang melimpah dan jalannya pun cukup strategis, pasalnya Kuningan terletak di timur Jawa Barat.

Berada di lintasan jalan regional, terhubung dengan Kota Cirebon serta Kuningan juga masuk ke Wilayah Priangan Timur sebagai jalan alternatif menghubung jalur tengah Bandung-Majalengka-Jawa Tengah, melansir kuningankab.go.id.

Dari hal tersebutlah yang menjadikan Kabupaten Kuningan banyak pengunjung dari berbagai daerah, selain itu Kuningan juga memiliki wisata alam dan buatan yang asik dikunjungi.

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata Kuningan Jawa Barat memiliki view indah dan harga tiket masuk yang terjangkau, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Grafik Rata Kanan! Ini Dia Rekomendasi iPhone Terbaik 2024 untuk Bermain Honor of Kings

1. Taman Purbakala Cipari

Taman Purbakala Cipari menjadi tempat wisata yang memiliki keistimewaan pada situs ini menyimpan berbagai sejarah jaman purba.

Terdapat berbagai fosil hewan dan tumbuhan dari zaman prasejarah sehingga akan menambah edukasi anak-anak dan tiket masuknya pun sangat terjangkau, cukup membayar 3 ribu saja perorang.

2. Curug Sidulang

Curug Sidulang adalah wisata alam yang terdapat air terjun dengan suasana menyegarkan dan berada di kaki Gunung Ciremai.

Disini anda bisa bermain air dan bersua foto atupun piknik menikmati alam sekitar, sehingga pikiran akan lebih rileks, serta anda bun cukup membayar 10 ribu saja loh.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Hidden Gem di Kuningan, Explore Yuk Keseruannya!

3. Telaga Remis

Telaga Remis memiliki air jernih dan terdapat pohon rindang yang mengelilinginya. Anda bisa melihat dasar telaga, didalamnya ini terdapat ikan dengan ukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: