Bingung Liburan Kemana? Mungkin 4 Rekomendasi Desa Wisata di Kuningan 2024 ini Bisa Jadi Solusi Kamu!

Bingung Liburan Kemana? Mungkin 4 Rekomendasi Desa Wisata di Kuningan 2024 ini Bisa Jadi Solusi Kamu!

Bingung Liburan Kemana? Mungkin 4 Rekomendasi Desa Wisata di Kuningan 2024 ini Bisa Jadi Solusi Kamu!-photo by salsa wisata-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lagi bingung mau cari tempat liburan? Mungkin beberapa rekomendasi desa wisata di kuningan berikut ini bisa bantu jawab kebingunganmu!

Kabupaten Kuningan adalah sebuah kabupaten yang terletak di daerah Jawa Barat, dikenal akan keindahan alam yang sangat kaya dan alami.

Menjadikan kabupaten kuningan menjadi salah satu tempat yang sangat sering dikunjungi oleh banyak turis ketika ingin mencari wisata alam yang segar dan juga sejuk.

Jadi, daripada kamu semakin bingung mau liburan kemana, semoga daftar rekomendasi desa wisata di kuningan 2024 berikut ini bisa membantu kamu!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Pasawahan Kuningan, Ada Danau yang Eksotik dan Viral!

1. Desa Wisata Cibuntu

Pertama, ada Desa Wisata Cibuntu yang terletak di Kecamatan Pasawahan, dimana desa ini dikenal sebagai salah satu desa wisata terbaik di Indonesia lho!

Klaim tersebut tentunya ada karena beberapa hal, mulai dari panorama alam yang indah dan natural, aktivitas outbound yang beragam, dan agrowisata nya yang sangat memanjakan mata.

2. Desa Wisata Sitonjul

Desa Wisata Sitonjul juga salah satu desa wisata lainnya yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri.

Uniknya lagi, kebanyakan keindahan alam yang ada di desa wisata Sitonjul kabupaten kuningan ini juga masih belum banyak terjamah oleh tangan manusia.

BACA JUGA:Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Di Museum Linggarjati Kuningan? 3 Hal Berikut Bisa Membantu! Ini Penjelasannya

Terletak di Pedesaan Sangkanhurip, Desa Wisata Sitonjul ini juga menawarkan pengalaman wisata yang menenangkan dengan pemandangan sawah hijau yang luas dan perbukitan yang mempesona.

3. Desa Wisata Linggarjati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: