Elkan Baggott Kembali! Bahas Rumor Elkan Baggott Tersedia Di Putaran Ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Elkan Baggott Kembali! Bahas Rumor Elkan Baggott Tersedia Di Putaran Ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Elkan Baggott Kembali, Ini Rumornya!-Foto : Jabar Ekspress - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Melesatnya prestasi Timnas Indonesia, tidak terlepas dari satu nama yang hingga saat ini masih dicari oleh masyarakat pecinta sepakbola. 

Elkan William Tio Baggott, atau yang kerap dikenal dengan nama Elkan Baggott merupakan seorang pemain sepakbola kelahiran 23 Oktober 2002. 

Elkan Baggott memulai debutnya bersama Timnas Indonesia pada November 2021 lalu. 

Track record-nya bersama Timnas Indonesia kembali melesat setelah Elkan Baggott kembali mencetak gol pada laga Malaysia vs Indonesia 2 tahun lalu lewat sundulannya.

Namun, nama Elkan Baggott semakin menghilang jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain dengan tinggi kurang lebih 194 sentimeter ini tentunya dicari oleh masyarakat yang menyukai sepakbola.

BACA JUGA:Rumor Bursa Transfer Eropa, Maarten Paes ke Bundesliga, Jay Idzes Ada Parma, Elkan Baggott Merana

Namun, akhir-akhir ini, menjelang semakin dekatnya Kualifikasi Piala Dunia Putaran Ketiga dimana Timnas Indonesia berhasil menjadi salah satu negara Asia yang lolos, rumor Elkan Baggott akan kembali bermain semakin terdengar. 

Pemain kelahiran Bangkok, Thailand yang memiliki darah Indonesia dari ibu dan ayahnya ini, menjadi salah satu pemain andalan yang dicari masyarakat pecinta sepakbola. 

Meski tidak banyak bermain bersama Timnas Indonesia akhir-akhir ini, permainan apik-nya bersama Timnas Indonesia sudah mulai dicari. 

Asumsi liar bertebaran menyelimuti pemain ini. Jadi, sebenarnya apa yang terjadi dengan Elkan Baggott? 

BACA JUGA:Rumor Bursa Transfer Eropa, Maarten Paes, Jay Idzes, Elkan Baggott, Diincar Klub Liga Italia hingga Bundesliga

Banyak orang berspekulasi jika Elkan Baggott memiliki masalah dengan Shin Tae-Yong. 

Namun, statement ini tidak benar, alias hoaks. PSSI sendiri yang membantah hal tersebut melalui sebuah pernyataan yang dikutip dari media "GOL-MOTIVATION-GARUDA".

"Saya rasa hubungan (STY dan Elkan) oke-oke saya ya, ini soal pilihan pelatih saja, cocoknya dimana," jelas Arya Sinulingga kepada awak media. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: