Rumor Bursa Transfer Eropa, Maarten Paes ke Bundesliga, Jay Idzes Ada Parma, Elkan Baggott Merana

Rumor Bursa Transfer Eropa, Maarten Paes ke Bundesliga, Jay Idzes Ada Parma, Elkan Baggott Merana

Rumor bursa transfer 3 pemain naturalisasi Indonesia yang abroad di luar negeri, Maarten Paes, Jay Idzes, dan Elkan Baggott. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumor bursa transfer di benua Eropa, untuk pemain tim nasional sepak bola Indonesia yang abroad dan sudah di naturalisasi, ada 3 nama yakni Maarten Paes, Jay Idzes, dan Elkan Baggott

Untuk ketiga nama tersebut rupanya tengah diminati oleh beberapa klub lain di Eropa, sebut saja Maarten Paes yang kini dirumorkan tengah dilirik oleh klub Bundesliga yang namanya belum dipastikan. 

Ada Jay Idzes yang memiliki rumor santer yang terkait dengan dua klub asal Liga Italia, yaitu Torino dan Parma yang kini tengah menginginkan jasa Bang Jayadi. 

Namun yang cukup kurang beruntung adalah Elkan Baggott, ia bersama klub lamanya tengah mengalami ketidakpastian bak gonjang-ganjing, bahkan namanya di Ipswich Town untuk musim depan mungkin tak dimainkan.

BACA JUGA:Abaikan Borusia Dortmund, Pemain Keturunan Indonesia Ini Pilih Direkrut Klub Premier League

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai rangkuman dari rumor bursa transfer Eropa yang didalamnya terdapat pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang memiliki karier abroad di luar negeri. 

1. Maarten Paes 

Maarten Paes memiliki catatan yang mengesankan sebagai penjaga gawang yang memiliki performa mumpuni. Karena performa nya inilah Maarten Paes selalu menjadi pilihan starter kesebelasan tim. 

Berdasarkan statistik Transfermarkt, pria kelahiran Nijmegen ini telah mengantongi sebanyak 17 pertandingan, 25 gol kemasukan, dan 4 nirbobol untuk satu musim 2024 di MLS. 

BACA JUGA:Ingin Kualitas Liga Meningkat, PSSI Dorong Klub Penuhi Standar Lisensi

Performa Paes yang hebat ini dan bahkan menjadi kiper utama di FC Dallas, dapat jadi sebab dirinya yang dapat menjadi ketertarikan dari salah satu klub di Bundesliga atau Liga Jerman. 

2. Jay Idzes 

Jay Idzes atau yang kerap disapa Bang Jayadi oleh suporter Timnas Indonesia ini rupanya, tengah dilirik oleh klub di Liga Italia, tak tanggung-tanggung dua klub langsung ingin memboyong abang rambut klimis ini.

Dua klub yang tengah dirumorkan tengah tertarik akan jasa Jay Idzes sebagai bek tengah yang tangkas, yaitu Torino dan Parma. Lantas, siapa yang berhasil membuat Idzes jatuh hati, atau Idzes akan tetap bersama Venezia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: