Yuk, Dating di Kuningan! Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan yang Cocok Didatangi Bersama Pasangan

Yuk, Dating di Kuningan! Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan yang Cocok Didatangi Bersama Pasangan

Yuk, Dating di Kuningan! Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan yang Cocok Didatangi Bersama Pasangan-photo by trip advisor-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lagi cari inspirasi tempat dating atau kencan di tempat wisata kabupaten kuningan? Daftar berikut ini mungkin bisa bantu memecahkan solusi kamu!

Kabupaten Kuningan, Jawa Barat adalah salah satu daerah kabupaten yang seringkali dikenal akan keragaman tempat wisata dan juga keindahan alam yang dikagumi.

Sehingga hal ini seringkali mengundang rasa penasaran banyak orang untuk datang ke tempat wisata di kabupaten kuningan.

Khususnya, untuk beberapa orang yang sedang mencari spot atau tempat wisata yang cukup romantis untuk sesi kencan atau dating mereka.

BACA JUGA:Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin Resmi Dapat Surat Tugas, Koalisi Demokrat PKB Dimulai

1. Telaga Remis

Jika kamu ingin suasana yang tenang dan disertai pemandangan alam yang natural dan mempesona, maka tempat wisata Telaga Remis bisa jadi pilihanmu!

Telaga Remis adalah danau yang terletak di kaki Gunung Ciremai, yang sangat dikenal akan airnya yang jernih dan dikelilingi oleh hutan pinus.

Tempat ini sangat ideal untuk kamu yang ingin menikmati waktu bersama sambil berjalan-jalan di tepi danau atau berperahu santai bersama pasangan mu.

2. Curug Putri Palutungan

Selanjutnya, ada salah satu air terjun yang cukup terkenal juga di daerah Kabupaten Kuningan yaitu Curug Putri Palutungan.

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini 4 Kegiatan Seru di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Mulai dari Outbound hingga Kegiatan Ekstrim!

Terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, tempat ini juga menawarkan suasana yang sejuk dan menenangkan untuk sesi kencan mu.

Dimana disini, kita dapat menikmati waktu bersama dengan berjalan menyusuri jalur setapak menuju air terjun sambil menikmati suasana alam yang damai dengan suara kicau burung, desiran angin, percikan air yang lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: