Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Sampai Miliaran Rupiah, Kata Pengamat: Itu Belum Termasuk Ongkos 

Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Sampai Miliaran Rupiah, Kata Pengamat: Itu Belum Termasuk Ongkos 

Biaya penyelesaian sidang arbitrase Maarten Paes di CAS tembus sampai miliaran rupiah. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 5 Tempat Penginapan di Kuningan, Lengkap dengan Spa dan Kolam Renang

Sekadar diketahui bahwa masalah Paes di CAS ini ternyata belum masuk ke ranah pembahasan di meja hijau persidangan.

Setelah CAS merilis jadwal sidang dari Juni hingga Juli, tak ada satupun nama Maarten Paes yang tercantum, berarti tandanya, untuk bulan tersebut, sidang Paes belum dibahas.

Terlebih lagi, Indonesia sudah pasti mendapatkan jadwal di bulan September untuk melakoni laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Nama Paes benar-benar dibutuhkan untuk bisa diturunkan pada putaran ketiga, karena jika Paes belum bisa membela Timnas Indonesia, kemungkinan lini belakang Timnas belum terlalu bervariasi. 

BACA JUGA:Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Tembus Hingga Miliaran Rupiah, Apa Ini Jadi Penyebab Sulitnya Kasus Paes?

Kehadiran Maarten Paes nyatanya sangat dibutuhkan buat memperkokoh sektor penjaga gawang skuad Garuda. Terlebih, Paes punya segudang pengalaman yang mumpuni dan oke punya. 

Maarten Paes sekarang merupakan kiper utama buat klub di Liga Super Amerika Serikat (MLS). Ia mampu mencapai torehan yang positif sebagai penjaga gawang, terbukti dia bisa cleansheet dalam beberapa pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: