2024 Patikan Datang Ke 5 Destinasi Wisata Terpopuler di Kuningan, Memberikan Pengalaman Menarik!

2024 Patikan Datang Ke 5 Destinasi Wisata Terpopuler di Kuningan, Memberikan Pengalaman Menarik!

2024 pastikan untuk mendatangi destinasi wisata terpopuler di Kuningan Jawa Barat karena akan memberikan pengalaman menarik.-detik.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin berwisata di Kuningan Jawa Barat? Tapi bingung karena banyak destinasi yang bisa dikunjungi, tenang artiken ini akan memberikan rekomendasi wisata terpopulet 2024.

Kuningan dikenal dengan Gungung Ciremai sehingga memberikan kesejukan pada Wilayah Kuningan, dibandingkan dengan wilayah tetangga seperti Cirebon.

Wisata ini terletak di bawa kaki Gunung Ciremai dengan ketinggian sekitar 110 Mdpl namun berbeda-beda setiap wisata, yang pasti memiliki udara sejuk pada umumnya pegunungan.

Kuningan ini memiliki berbagai macam wisata alam maupun buatan sehingga tidak heran banyak pendatang dari luar daerah untuk berwisata mengisi libur panjangnya.

BACA JUGA:HTM Kurang Dari10 Ribu, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kuningan, Ada Air Terjun yang Lagi Viral!

Nah, pastikan anda untuk mengunjungi tempat wisata hits dan sangat populer di 2024 karena fasilitas dan keindahannya yang bisa membuat pikiran menjadi rileks.

5 Wisata Hits di Kuningan Jawa Barat Pada 2024

Bukan hanya indah dan memiliki fasilitas yang memadai, namun wisata ini bisa memberikan pengalaman tidak terlupakan dan pastikan anda mengunjungi beberapa wisata di Kuningan, yaitu:

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan wisata kuliner yang mengusung ala Jepang dengan menu makanan beragam, dari makanan berat hingga ringan dan dari nusantara hingga western.

Dan harganya pun sangat terjangkau di kantong, pastikan anda mengunjungi tempat ini dengan orang tersayang seperti keluarga, karena terdapat pengalaman yang bisa diajarkan kepada anak.

BACA JUGA:Tatap Liga 1 2024/2025, Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra Harap Makin Banyak Menit Bermain

Pengalaman tersebut yaitu mini zoo yang diberi nama Satoland, memiliki beragam koleksi hewan seperti kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua. 

Anak akan belajar mengenal hewan karena disini bisa berinteraksi, memberi makan, bersua foto dan masih banyak aktivitas yang dapat wisatawan lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: