2024 Patikan Datang Ke 5 Destinasi Wisata Terpopuler di Kuningan, Memberikan Pengalaman Menarik!

2024 Patikan Datang Ke 5 Destinasi Wisata Terpopuler di Kuningan, Memberikan Pengalaman Menarik!

2024 pastikan untuk mendatangi destinasi wisata terpopuler di Kuningan Jawa Barat karena akan memberikan pengalaman menarik.-detik.com-radarkuningan.com

2. D'Orchid Kuningan

D'Orchid merupakan inovasi yang mulanya taman anggrek dan kini menjadi cafe resto, dilengkapi area glamping atau glamour camping sehingga akan memberikan pengalaman menarik.

Pasalnya glamping disini memiliki harga yang murah dengan fasilitas yang anda inginkan dan terdapat fasilitas kolam renang, arena bermain anak, spot foto instagramable.

BACA JUGA:Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Wisata Terpopuler di Kuningan pada 2024! Mengusung Konsep Ala Jepang

3. Side Land Kaduela

Side Land Kaduela ini memiliki keunikan yang hanya ditempat ini saja ditemukan, pasalnya ada perosotan terpanjang dan terdapat kolam renang di tengah alam terbuka.

Memiliki view terasering sawah dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda serta Gunung Ciremai. Lebih menariknya lagi, wisatawan bisa mandi busa.

4. DH Garden

DH Garden memiliki konsep cafe dan resto serta terdapat spot foto yang bisa wisatawan nikmati untuk posting sosial media pribadi.

Terletak di ketinggian, menampilkan pemandangan yang indah dan memiliki fasilitas kolam renang hingga area Glamping, dengan begitulah tempat ini sangat populer.

BACA JUGA:Mau Liburan Seru? Ini 4 Rekomendasi Wisata Outbound di Kuningan, Coba Yuk Keseruannya!

5. Sarae Land

Sarae Land baru saja dibuka pada tahun 2023 lalu, pasalnya wisata ini langsung menjadi pusat perhatian wisatawan yang ingin berlibur suasana selayaknya di Ubud Bali.

Terdapat kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan yang menjadikan pengalaman liburan akan semakin mengesankan.

Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan loh,  yang dibanderol harga kisaran 1 jutaan saja. Terletak di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: