Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Tempat Wisata Kuliner Terpopuler di 2024, Pastikan Liburan Asik!

Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Tempat Wisata Kuliner Terpopuler di 2024, Pastikan Liburan Asik!

Arunika Coffe & Eatery Kuningan menjadi tempat terpopuler di 2024 yang membuat liburan semakin asik dan menarik.-kabaralam.com-radarkuningan.com

Uniknya wisata kuliner ini memiliki koleksi binatang atau mini zoo yang biasanya disebut dengan nama satoland. Berbagai asal dari dalam dan luar negeri seperti: kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua.

BACA JUGA:Pj Bupati Kuningan Didesak Mundur, Pengamat Ingatkan Jasa R Iip Hidajat, Ada Perubahan Signifikan

Wisatawan juga bisa memberikan pembelajaran bagi anak-anak ketika berkunjung ke sini, karena pengunjung disini diizinkan berintraksi langsung dengan hewan-hewan seperti memberi makan dan bersua foto dan pastikan untuk berprilaku baik.

Selain mini zoo, anda juga bisa foto diarea sudut-sudutnya karena spot foto ini sangat cocok dan berkhas instgaramable loh, pasalnya dikeliling dengan bukit dan view pegunungan.

Mayoritas yang datang di Arunika Coffe & Eatery Kuningan ini adalah anak muda yang nongkrong, hal tersebut di dorong dengan suasananya yang mendukung untuk upload instagram ataupun bikin konten lainnya.

Dan pastikan anda untuk datang berwisata kuliner di Arunika Coffe & Eatery Kuningan, karena berbagai pengelaman baru yang harus anda coba dan pasalnya hanya disini mengusung konsep ala Jepang.

BACA JUGA:Heboh, Diduga Dokumen Daftar Nama Bacabup PDIP di Jabar Bocor, Termasuk Kuningan

Nah, Itulah beberapa ulasan tentang Arunika Coffe & Eatery Kuningan, semoga informasi ini dapat memberikan referensi tujuan wisata anda pada saat liburan tiba, jangan sampai ketinggalan ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: