Reaksi Pemain Timnas Jay Idzes, Soal Pembagian Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Satukan Kekuatan, Kita Garuda

Reaksi Pemain Timnas Jay Idzes, Soal Pembagian Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Satukan Kekuatan, Kita Garuda

Jay Idzes memberikan reaksi soal pembagian grup C -Instagram @jayidzes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Menghabiskan 32 Miliar Demi Sidang CAS Maarten Paes , PSSI Beri Tanggapan: Jangan Sok Tahu

Dan, langkah skuad Garuda di putaran ketiga bukanlah hal yang mudah, terlebih jika melihat siapa yang akan jadi lawan dari pasukan Shin Tae-yong. 

Akan tetapi tenang saja, Timnas Indonesia pastinya bisa mengatasi ini semua, kita sebagai fans hanya bisa memberikan dukungan dan kepercayaan penuh buat skuad Garuda agar bisa terbang tinggi ke babak selanjutnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, para pemain Timnas Indonesia langsung memberikan reaksi atas kesiapan dirinya, terkait untuk melakoni laga pada putaran ketiga. 

Banyak pemain Timnas Indonesia yang tengah siap untuk hal tersebut, karena ini merupakan langkah baru buat Garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

BACA JUGA:Menghabiskan Biaya 32 Milyar Untuk Sidang CAS Maarten Paes, Ini Tanggapan PSSI

Maka dari itu, atas pengalaman dan capaian yang mengesankan ini, para pemain Timnas Indonesia tak mau menyia-nyiakan putaran ketiga, karena ini merupakan pengalaman baru buat mereka dan skuad Garuda. 

Terima kasih pula kepada juru taktik tercinta dan pelatih yang mampu menggunakan strategi dengan kepala dingin, Shin Tae-yong.

Karena strategi beliau, akhirnya Timnas Indonesia mampu melaju ke babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan di tahun ini, Indonesia menjadi salah satunya negara di perwakilan Asia Tenggara yang maju ke babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hanya Indonesia saja yang dari Asia Tenggara!

BACA JUGA:Turun Harga Sampai 50%! Berikut Daftar iPhone Garansi Resmi Ibox Yang Turun Harga Pada Tahun Ini

Mari kita dukung skuad Garuda agar bisa terbang tinggi pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, hingga nama Indonesia masuk ke dalam jajaran skuad yang akan berlaga di Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: