Reaksi Pemain Timnas Jay Idzes, Soal Pembagian Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Satukan Kekuatan, Kita Garuda

Reaksi Pemain Timnas Jay Idzes, Soal Pembagian Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Satukan Kekuatan, Kita Garuda

Jay Idzes memberikan reaksi soal pembagian grup C -Instagram @jayidzes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Melihat reaksi dari pemain Timnas Indonesia, khususnya Jay Idzes. Dalam postingan yang dia unggah di akun instagram pribadinya @jayidzes. Dirinya mengatakan siap dengan caption "Satukan Kekuatan, Kita Garuda."

Jay Idzes atau yang biasa disapa oleh fans Timnas Indonesia dengan sebutan Bang Jayadi ini, rupanya tengah mempersiapkan diri 100 persen untuk melakukan pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jay Idzes mungkin akan main sebagai pemain yang di posisi bek tengah, dirinya pasti masuk ke starting pemain kesebelasan, maka dari itu, Bang Jayadi tengah mempersiapkan untuk pertandingan tersebut. 

Karena, pertandingan pada putaran ketiga nanti, Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong akan bertemu dengan lawan-lawan yang tidak mudah, bahkan tangguh. Namun tenang saja, Jay Idzes sudah siap!

BACA JUGA:Keluar dari Zona Nyaman, Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Siap Mundur, Maju di Pilkada

Jay Idzes pemain yang sekarang tengah membela Venezia FC, juga sudah benar-benar siap untuk menghadapi putaran ketiga pada September mendatang, bisa dilihat dari caption dan statement dirinya di Instagram pribadinya. 

"Let's stand and unite as one! See you in September! Kita Garuda. Tulis caption Jay Idzes dalam akun instagram pribadinya @jayidzes yang dikutip oleh radarkuningan.com. 

Selain itu, banyak juga para pemain Timnas Indonesia yang melakukan unggahan cerita ulang, atas reaksi terkait hasil Drawing untuk Grup C pada putaran ketiga.

Jika dilihat dari unggahan cerita para pemain Timnas Indonesia, satu statement yang bisa dijadikan kesimpulan adalah, "Para Pemain Timnas Indonesia Sudah Siap".

BACA JUGA:Gelar Aktivitas Test Ride, Awak Media Jajal Performa Berkendara NMAX 'TURBO'

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa, Timnas Indonesia akan bergabung ke Grup C, yang bahkan disebut sebagai Grup neraka, bagaimana bisa?

Kenapa bisa disebut demikian, karena di dalam Grup C, Indonesia akan satu tempat dengan Jepang, Australia, dan Arab Saudi, selain itu ada China, dan Bahrain. 

Perlu diingat bahwa ketiga nama kuat seperti Jepang, Australia, Saudi Arabia. Merupakan negara yang selalu menjadi langganan Piala Dunia. 

Di tahun-tahun sebelumnya, baik Jepang, Australia, Saudi Arabia. Bisa mengamankan tempat untuk maju ke babak olahraga sepakbola paling akbar, yaitu Piala Dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: