Inilah Beberapa Tempat Glamping di Kuningan yang Suasananya Masih Asri dan Sangat Sejuk, Cocok Untuk Berlibur

Inilah Beberapa Tempat Glamping di Kuningan yang Suasananya Masih Asri dan Sangat Sejuk, Cocok Untuk Berlibur

Beberapa tempat glamping yang sangat indah di Kuningan -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan menjadi salah satu daerah yang menawarkan banyak sekali tempat wisata yang dikelilingi dengan keindahan alamnya yang asri.

Ada setidaknya beberapa lokasi untuk melakukan aktivitas glamping di Kuningan yang dapat Anda kunjungi, demi memberikan pengalaman yang sangat seru sebagai bagian dari aktivitas berwisata.

Glamorous camping atau yang sering dikenal dengan istilah glamping, merupakan aktivitas wisata yang mengedepankan suasana alam layaknya berkemah namun memiliki fasilitas yang sangat nyaman seperti sedang menginap di hotel

Glamping di daerah Kabupaten Kuningan ini menawarkan suasana alam yang sangat asri dengan udara yang begitu sejuknya dan juga suhu yang dingin khas pegunungan.

BACA JUGA:2024 Pastikan Berkunjung ke 5 Wisata Kuningan Hits, No. 4 Fasilitasnya Unik dan Menarik, Sudah Kesini?

Berikut ini beberapa tempat glamping di Kuningan yang nyaman dan recommended untuk berlibur bersama keluarga:

1. Green Hill Glamping

Green hill glamping ini menyediakan Panorama alam khas kaki Gunung Ciremai yang sangat sejuk dan suasana pedesaan, menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan Green hill Glamping. 

Gren hill Glamping ini juga berada di kawasan wisata Curug Sawer Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hijab yang Nyaman untuk Olahraga Outdoor, Simak Penjelasannya

Para pengunjung dapat membangun kebersamaan melalui aktivitas tracking ataupun hiking bersama keluarga.

Nikmati juga pesona Curug Sawer yang sangat indah dilengkapi dengan hutan yang rimbun dan juga sungai yang sangat nyaman sangat cocok untuk healing dari hiruk pikuk keramaian.

2. Glamping Tenjo Laut

Jika para pengunjung yang ingin melihat matahari terbit dan terbenam dengan sangat indah sambil menikmati pemandangan alam pohon pinus yang rimbun, Glamping Tenjo Laut dapat menjadi rekomendasi yang sangat tepat untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: