Aktivitas Transfer Adem Ayem, Internal Persib Bandung Hanya Membahas Satu Nama, Siapa?

Aktivitas Transfer Adem Ayem, Internal Persib Bandung Hanya Membahas Satu Nama, Siapa?

Bursa transfer Persib Bandung masih sepi dari aktivitas. Hanya ada satu nama yang ramai dibicakan di kalangan internal klub.-Dok-radarcirebon.com

BACA JUGA:Masih Relevan di 2024! Ini 4 Alasan Kenapa Iphone 13 Pro Max Masih Sangat Worth It di Tahun 2024

Jika rumor tersebut benar, Beckham menyebutkan hal tersebut tidak menjadi masalah baginya, Etam bersama pamain lain pasti menyambut gembira kedatangan Dimas Drajat ke Bandung.

"Jadi sangat disambut, sangat positif lah buat tim kita karena bisa jadi tambahan amunisi yang bagus buat kita," ucap Beckham.

Namun soal rencana pasti pihak manajemen menggaet Dimas Drajat, Beckham mengaku belum mendapat kabar resmi dari klub soal transfer tersebut.

"Jadi ini baru rumor di media sosial, dari tim belum, jadi Beckham hanya menebak saja," ujarnya.

BACA JUGA:Striker Asal Polandia Jadi Incaran Baru Persib Bandung di Bursa Transfer? Muda, Tajam, tapi Mahal!

Selain sudah melepas Fitrul Dwi Rustapa, Persib Bandung juga bakal ditinggal salah satu komisaris PT PBB, Teddy Tjahjono.

Teddy bakal mundur dari Persib Bandung per tanggal 31 Juli 2024 mendatang. Sebagai gantinya, ditunjuk nama Adhitia Putra Herawan yang bakal menduduki Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat.

Adapun keputusana Teddy mundur, karena bakal menduduki posisi baru menjadi salah satu komisaris di PT LIB sebagai perwakilan klub juara.

Teddy tergabung di jajaran komisaris PT LIB, merupakan keputusan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dihadiri perwakilan klub dan PSSI pada Rabu, 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain Liga 1 2024/2025: Mantan Bek Napoli Menjadi Incaran Persib Bandung

Terdapat sejumlah aspek yang menjadi pembahasan di RUPS tersebut. PT LIB selaku operator kompetisi juga menerapkan sejumlah perubahan regulasi untuk kompetisi musim depan.

Salah satunya terkait regulasi pemain asing. Berdasarkan regulasi yang telah ditetapkan, klub diperbolehkan memiliki maksimal delapan pemain asing bebas. Baik itu Asia dan non-asia. 

"Sebanyak delapan pemain boleh mengisi daftar susunan pemain. Sedangkan yang diturunkan di starting eleven maksimal enam pemain. Untuk pergantian, pemain asing menggantikan pemain asing lainnya. Bebas, boleh Asia atau pun non-Asia," ungkap Direktur Utama LIB, Ferry Paulus dikutip dari laman resmi PT LIB.

Perubahan regulasi berikutnya, setiap klub wajib memasang pemain U22 dengan durasi 45 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: