Masih Relevan di 2024! Ini 4 Alasan Kenapa Iphone 13 Pro Max Masih Sangat Worth It di Tahun 2024

Masih Relevan di 2024! Ini 4 Alasan Kenapa Iphone 13 Pro Max Masih Sangat Worth It di Tahun 2024

Masih Relevan di 2024! Ini 4 Alasan Kenapa Iphone 13 Pro Max Masih Sangat Worth It di Tahun 2024-photo by tom's guide-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah mengalami penurunan harga pasar yang sangat drastis, kini seri iPhone 13 Pro Max sering dikhawatirkan banyak orang akan relevansinya di tahun 2024.

Karena meskipun teknologi hp ini sudah rilis sejak 3 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2021.

Namun, seri hp dari apple ini yaitu iPhone 13 Pro Max, hingga sekarang masih memiliki banyak peminat, terutama setelah adanya penurunan harga yang lebih dari setengah harga.

Tapi, sebenarnya hp iPhone 13 Pro Max ini masih worth it atau relevan gak sih di tahun 2024 ini? Yuk, simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini!

BACA JUGA:Tidak Ketinggalan Zaman, 6 Alasan IPhone 11 Masih Layak Dipakai di Tahun 2024, Turun Harga 12 Juta

1. Chip A15 yang Masih Overpower

Salah satu alasan utama mengapa iPhone 13 Pro Max ini masih layak untuk kamu beli ditahun 2024 ini, disebabkan karena performanya yang masih sangat relevan dan efektif.

Dimana performa luar biasa ini disebabkan oleh adanya Chip A15 Bionic yang mentenagai segi processor di hp iPhone 13 Pro Max satu ini.

Mulai dari kebutuhan kerja atau produktivitas yang sangat padat, hingga kegiatan gaming yang berat, masih bisa diatasi oleh Chip A15 Bionic milik hp ini.

Selain itu, ditambah dengan dukungan iOS yang terus diperbarui, hal ini dapat terus membuat hp iPhone 13 Pro Max ini masih cukup relevan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?

2. Sistem Kamera Pro yang Mengesankan

Selanjutnya, iPhone 13 Pro Max juga dilengkapi dengan sistem kamera pro yang mengesankan, terdiri dari tiga lensa (wide, ultra-wide, dan telephoto).

Dimana ini tentunya memungkinkan kita mengambil beragam foto dan video dengan kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: