2024 Pastikan Berkunjung ke 5 Wisata Kuningan Hits, No. 4 Fasilitasnya Unik dan Menarik, Sudah Kesini?

2024 Pastikan Berkunjung ke 5 Wisata Kuningan Hits, No. 4 Fasilitasnya Unik dan Menarik, Sudah Kesini?

2024 pastikan berkunjung ke wisata Kuningan yang hits karena memiliki fasilitas unik dan menarik, bikin liburan makin seru.-salsawisata.com-radarkuningan.com

Memiliki pemandangan yang indah serta kolam renang yang dekat sekali dengan area glamping, DH Garden juga termasuk wisata populer di Kuningan loh.

Nah, pastikan untuk anda mengunjungi ketika liburan bersama orang tersayang. Dengan begitu akan memberikan pengalaman menarik dan tak terlupakan.

4. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan wisata kuliner yang mengusung ala Jepang dengan menu makanan beragam, dari makanan berat hingga ringan dan dari nusantara hingga western.

BACA JUGA:Sering Jadi Perdebatan! Kenapa Spaghetti Tidak Boleh Dipatahkan Saat Hendak Dimasak?

Dan harganya pun sangat terjangkau di kantong, pastikan anda mengunjungi tempat ini dengan orang tersayang seperti keluarga, karena terdapat pengalaman yang bisa diajarkan kepada anak.

Pengalaman tersebut yaitu mini zoo yang diberi nama Satoland, memiliki beragam koleksi hewan seperti kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua. 

Anak akan belajar mengenal hewan karena disini bisa berinteraksi, memberi makan, bersua foto dan masih banyak aktivitas yang dapat wisatawan lakukan.

5. Sarae Land

Sarae Land baru saja dibuka pada tahun 2023 lalu, pasalnya wisata ini langsung menjadi pusat perhatian wisatawan yang ingin berlibur suasana selayaknya di Ubud Bali.

BACA JUGA:Update Terbaru Bursa Transfer: 1 Striker Dirumorkan Bakal CLBK dengan Persib Bandung

Terdapat kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan yang menjadikan pengalaman liburan akan semakin mengesankan.

Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan loh,  yang dibanderol harga kisaran 1 jutaan saja. Terletak di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan. 

Itulah beberapa wisata terbaru di Kuningan yang bisa kamu kunjungi saat liburan bersama teman maupun keluarga.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: