Inilah 5 Wisata Kuningan Terpopuler, No. 2 Dari Awal buka 2023-2024 Masih Tetap Eksis dan Fasilitasnya Wah...

Inilah 5 Wisata Kuningan Terpopuler, No. 2 Dari Awal buka 2023-2024 Masih Tetap Eksis dan Fasilitasnya Wah...

Inilah 5 wisata Kuningan terpopuler dari awak buka hingga sekarang masih tetap eksis dan memiliki fasilitas bagus.-metrotvnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki segudang destinasi wisata baik wisata alam, buatan hingga kulinernya, nah terdapat wisata kuliner terpopuler.

Oleh karena itu, artikel ini akan merekomendasi 5 wisata Kuningan terpopuler yang bisa anda kunjungi ketika libur tiba, sehingga akan memberikan pengalaman lebih asik.

Terdapat keunikan dari wisata Kuningan ini, untuk mengetahui lebih lanjut maka simaklah beberapa rekomendasi wisata di Kuningan, berikut ini diantaranya:

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery tergolong wisata kuliner ala Jepang dengan menu makanan beragam, mulai dari makanan berat hingga ringan baik nusantara hingga western.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Kembali! Ini Reaksi Warganet Melihat Coach Shin Tae-Yong Perpanjang Kontrak Latih Timnas!

Dan harganya terjangkau, pastikan mengunjungi tempat ini dengan orang tersayang seperti keluarga, pasalanya terdapat fasilitas edukasi yang bisa diajarkan kepada anak-anak.

Fasilitas tersebut adalah mini zoo, diberi nama Satoland, Arunika ini memiliki beragam koleksi hewan iguana, kadal, kelinci, gagak Sumatra dan rusa Papua. 

Anda juga bisa berintraksi langsung dengan hewan yang ada disini, sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas seperi memberi makan, bersua foto dan menikmati keindahan alamnya.

2. Sarae Landter

masuk wisata yang baru saja dibuka pada tahun lalu yaitu 2023, memiliki konsep layaknya di Ubud Bali.

Dengan pemandangan Gunung Ciremai dan terlihat kota Kuningan serta ada kolam renang yang bisa wisatawan nikmati, sehingga liburan akan semakain asik.

BACA JUGA:2024 Pastikan Berkunjung ke 5 Wisata Kuningan Hits, No. 4 Fasilitasnya Unik dan Menarik, Sudah Kesini?

Selain itu, terdapat tempat penginapan yang memiliki harga cukup terjangkau kisaran 1 jutaan saja dengan fasilitas yang sebanding dan bikin wisatawan betah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: