Shin Tae-Yong Kembali! Ini Reaksi Warganet Melihat Coach Shin Tae-Yong Perpanjang Kontrak Latih Timnas!

Shin Tae-Yong Kembali! Ini Reaksi Warganet Melihat Coach Shin Tae-Yong Perpanjang Kontrak Latih Timnas!

Shin Tae-Yong Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Reaksi Warganet-Foto : Detik.com - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari pelatih Timnas Indonesia yang membawa banyak prestasi untuk Timnas Indonesia di tahun ini. 

Coach Shin Tae-Yong kembali melatih Timnas Indonesia. Kabar ini datang langsung dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Melalui postingan instagram pribadinya @erickthohir yang mengunggah foto bersama Shin Tae-Yong, memberikan sinyal kuat bahwa Shin Tae-Yong perpanjang kontrak untuk melatih Timnas Indonesia. 

Tentunya kabar ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para pecinta sepakbola Indonesia. 

BACA JUGA:RESMI! Shin Tae-yong Perpanjang Kontrak Jadi Pelatih Timnas Indonesia Bersama PSSI Hingga 2027

Pelatih asal Korea Selatan yang biasa disingkat STY ini menjadi pujaan para pecinta sepakbola. Apalagi setelah membawa Timnas Indonesia menuju Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

STY perpanjang kontrak bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir diketahui langsung melalui postingan resmi akun pribadi Ketua Umum PSSI Erick Thohir @erickthohit.

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia." tulis Erick Thohir dalam unggahan pribadinya 3 jam yang lalu, kurang lebihnya pukul 17.00 WIB.

Sinyal kuat ini tentunya mengundang jutaan komentar positif dari warganet yang menunggu kabar dari STY perpanjang kontrak.

BACA JUGA:Profil Shinji Okazaki, Legenda Timnas Jepang Yang Minta Jepang Tidak Anggap Remeh Timnas Indonesia

Beberapa komentar netizen yang menanggapi kembalinya Shin Tae-Yong pada postingan halaman instagram resmi Erick Thohir @erickthohir yang diunggah pada hari Jumat, 28 Juni 2024 menunjukkan antusias yang tinggi.

Salah satunya datang dari pengguna instagram @liga1hub, yang memberikan komentar "kalo udah salaman = udah resmi," komennya. Komentar lain datang dari pengguna instagram @ngapakfootball, yang memberikan komentar "Sip pak, suwun."

Tidak hanya itu, masih banyak pengguna instagram lain yang membanjiri postingan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan komentar positif. Beberapa diantaranya bahkan yakin Timnas Indonesia bisa meraih prestasi terbaik pada era ini. 

Contohnya pengguna instagram @faria_fatihah, yang memberikan komentar "Yakin Indonesia mampu meraih prestasi terbaik di era pak ET (Erick Thohir) dan coach STY (Shin Tae-Yong), menyala Timnas kuuu," tulisnya dalam kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: