2024 Pastikan Berkunjung ke 5 Wisata Kuningan Hits, No. 4 Fasilitasnya Unik dan Menarik, Sudah Kesini?

2024 Pastikan Berkunjung ke 5 Wisata Kuningan Hits, No. 4 Fasilitasnya Unik dan Menarik, Sudah Kesini?

2024 pastikan berkunjung ke wisata Kuningan yang hits karena memiliki fasilitas unik dan menarik, bikin liburan makin seru.-salsawisata.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Libur panajang jangan sampai disia-siakan tidak berwisata karena terdapat wisata yang cocok untuk dinikmati bersama orang tersayang di Kuningan.

Kuningan termasuk kedalam tempat wisata alam dan buatan yang banyak di kunjungi dari berbagai daerah, letaknya stategis dan mudah dijangkau.

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata di Kuningan yang letaknya di bawah kaki Gunung Ciremai sehingga memiliki suasana sejuk dan bikin pengalaman liburan makin seru, yaitu:

1. D'Orchid Kuningan

D'Orchid pada mulanya adalah tanaman bunga anggrek yang kini telah berinovasi menjadi wisata kuliner atau cafe resto dan area glamping.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hijab yang Nyaman untuk Olahraga Outdoor, Simak Penjelasannya

Selain itu terdapat fasilitas liannya, seperti kolam renang, arena bermain anak, spot foto instagramable dan yang pasti mengunjungi tempat ini sangat terjangkau harganya.

Dengan begitu, menjadikan pengalaman makin berkesan di liburan mendatang, pastikan anda untuk mengajak orang tersayang agar menikmati liburan bersama. 

2. Side Land Kaduela

Side Land Kaduela adalah wisata yang memiliki fasilitas kolam renang terbuka dan terdapat view Gunung Ciremai dan pepohonan, sehingga membuat pengalaman liburan semakin asik.

Side Land Kaduela juga memiliki fasilitas yang banyak diminati anak-anak maupun orang dewasa yaitu mandi busa dengan bahan yang aman dan tidak membuat perih.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Jalur Pendakian Gunung Ciremai Yang Bisa Kamu Lewati Jika Kamu Baru Mendaki Gunung

3. DH Garden

DH Garden memiliki fasilitas glamping yang mewah dengan cafe dan resto dan terdapat spot foto indah untuk di posting sosial media pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: