7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan untuk Anak, Banyak Aktivitas Seru! Outbound hingga Edukasi

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan untuk Anak, Banyak Aktivitas Seru! Outbound hingga Edukasi

5 Tempat Wisata Anak di Kuningan-Instagram @woodlandkuningan-Radarkuningan.com

Tersedia beberapa wahana seperti kolam bayi, kolam anak-anak, kolam ombak, kolam arus, dan kolam semi olimpiade. Pengunjung juga dapat mengakses area ECO park atau hutan sangkan.

Di mana pengunjung dapat melihat pepohonan. Dan berinteraksi dengan beberapa hewan seperti burung Macau dan si otan.

5.J&J Kuningan

J&J Kuningan termasuk tempat wisata anak dan keluarga favorit di Kuningan. Wisata ini memiliki wahana bermain air atau waterboom dengan fasilitas menarik.

Selain itu, J&J juga memiliki wahana asik, di sana ada wisata dirgantara sensasi menaiki pesawat terbang dan juga ada kebun binatang mini. Alamatnya berada di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: Serentaun Cigugur Kuningan, Ribuan Warga Padati Area Paseban

6. Kolam Zam-zam

Kolam Zam-zam merupakan salah satu wisata favorit anak dan keluarga saat menghabiskan waktu liburan. Wisata anak yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Kolam zam-zam juga terkenal dengan wisata ramah anak. Salah satu daya tarik wisata ini adalah mandi busanya. Jadi selain berenang, pengunjung juga akan menyaksikan serangan busa-busa dengan alat seperti tembak-menembak besar. 

Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena busa ini tidak akan membahayakan mata.

Lokasi kolam zam-zam ini mudah dijangkau dan lokasinya strategis, tepatnya terletak di Desa Manis Lor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan. BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Kuningan, Banyak Spot Foto Instagenic dengan View Epik!

7. Tanah Pinggir Kuningan

Rekomendasi wisata anak yang cocok dikunjungi bersama keluarga di Kuningan berikutnya yaitu Side Land Kuningan. Side Land Kuningan merupakan objek wisata berupa kolam renang dengan daya tarik berupa keindahan pemandangan alam.

Di mana lokasinya yang berada di ketinggian, pengunjung dapat melihat gugusan bukit dan areal terasering pesawahan.

Side Land sangat cocok menjadi opsi untuk berlibur bersama keluarga. Kolam renang di Side Land juga dikenal dengan kawasan perosotan terpanjang di Kuningan. Namun, tidak terlalu curam sehingga tidak terlalu membahayakan dan bisa dilalui oleh anak-anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: