7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan untuk Anak, Banyak Aktivitas Seru! Outbound hingga Edukasi

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan untuk Anak, Banyak Aktivitas Seru! Outbound hingga Edukasi

5 Tempat Wisata Anak di Kuningan-Instagram @woodlandkuningan-Radarkuningan.com

Wisata anak di Kuningan berikutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Cai Morys Saraeland. Wisata ini menawarkan wisata edukasi perumahan.

Lokasinya yang berada di Desa Palutungan, Kecamatan Cigugur ini tentu menyuguhkan pemandangan alam yang memanjakan mata.

BACA JUGA: Tim Pengabdian Prodi Gizi Unnes Sukses Menyelenggarakan Pelatihan Pengukuran Antropometri pada Kader Posyandu

Ada beberapa miniatur perkantoran, mini market, rumah sakit. Lalu anak-anak juga bisa menyewa kostum polisi untuk berfoto.

Selain itu juga terdapat mini zoo, sehingga anak bisa berinteraksi langsung dengan hewan dan memberi makan.

3. Hutan

Woodland merupakan destinasi wisata keluarga yang direkomendasikan di Kuningan Jawa Barat. Tempat wisata ini juga favorit dan populer di Kuningan yang cocok dikunjungi saat liburan bersama keluarga.

Woodland memiliki berbagai wahana dan permainan seru. Di Woodland Kuningan, wisatawan bisa mencoba berbagai aktivitas outbond seperti flying fox, sepeda gantung, naik kuda, dan yang paling populer adalah perosotan pelangi.

BACA JUGA: Liburan Kemana? Ini 5 Rekomendasi Resor di Kuningan Terpopuler, Cocok Banget Buat Staycation Bareng Keluarga!

Woodland juga wisata ramah anak yang menyediakan wahana bermain untuk anak. Salah satunya kolam renang anak.

Pengujung juga bisa duduk bersantai di gazebo atau menggelar tikar sambil menyantap makanan dengan pemandangan hutan pinus dan udara sejuk.

Woodland Kuningan lokasinya berada di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

4. Taman Sangkan

Sangkan Park merupakan salah satu tempat wisata anak favorit di Kuningan. Sangkan Park juga merupakan salah satu Waterboom terbesar di Kuningan yang beralamat di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Viral dan Hits 2024 di Kuningan, Banyak Spot Foto Kece!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: