Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Saat Laga Melawan Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Saat Laga Melawan Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Pada Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026! Berikut Prediksinya-Foto : Football Talent Scout - Google -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Putaran ketiga dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 siap dimulai. 

Setelah melalui tahap undian, semua negara telah mendapatkan tempat dan posisi pada groupnya masing-masing. Tidak terkecuali dengan negara kita tercinta, Indonesia

"Sang Garuda" berada di group C bersama para raksasa Asia. Jepang, Arab Saudi, Bahrain, Australia, dan China menghiasi group Timnas Indonesia dengan kengerian. 

Bagaimana tidak? Kesempatan Timnas Indonesia untuk bisa masuk Piala Dunia 2026 harus menghadapi Jepang dan Australia, yang mana selalu hadir dalam Piala Dunia. 

Tidak hanya 2 negara tersebut, Arab Saudi juga harus diwaspadai saat bertanding memperebutkan tiket menuju Piala Dunia 2026 nanti.

Sulit bukan berarti tidak mungkin! Berikut ini adalah prediksi kunci kemenangan Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat melawan Arab Saudi nanti. 

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Kembali! Ini Reaksi Warganet Melihat Coach Shin Tae-Yong Perpanjang Kontrak Latih Timnas!

Melawan Arab Saudi nanti, Indonesia akan menghadapi 2 pertandingan melawan Arab Saudi. 

Pertandingan pertama akan dilangsungkan pada tanggal 5 September 2024. Sedangkan pertandingan kedua akan kembali dilangsungkan pada tanggal 19 November 2024.

Dalam pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi nanti, tentunya respect adalah kunci utama kemenangan. 

Bila melansir kekuatan dari masing-masing tim, melansir dari halaman resmi "FIFA" menunjukkan jika Indonesia berada pada peringkat ke-134. Sedangkan Arab Saudi berada pada peringkat 56.

BACA JUGA:Reaksi Pemain Timnas Jay Idzes, Soal Pembagian Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Satukan Kekuatan, Kita Garuda

Meski perbedaan peringkat sangat jauh, kita tetap perlu ingat jika peringkat hanyalah angka belaka. 

Buktinya, Timnas Indonesia pernah mengalahkan Yordania yang bila dinilai secara peringkat sangat jauh di atas Indonesia, yaitu peringkat ke-68. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: